Rabu, 22 Februari 2012

Supernatural






Supernatural

Aktor :
Jensen Ackles as Dean WInchester
Jared Padeleski as Sam Winchester

Ini series entah kenapa bikin g kegandrungan nontonnya… padahal g termasuk yang penakut ama film horror / mistis2 githu ^ ^

Keluarga Winchester tidak pernah menyangka akan ada tragedi yang mengubah seluruh kehidupan mereka. Sewaktu Sam masih berusia 6 bulan, sesosok iblis membunuh Ibu nya di atap sumah dan membakar seluruh isi rumah mereka. John (sang ayah), Dean dan Sam selamat. Tetapi sejak itu Ayah mereka memutuskan untuk melacak sang iblis dan mencari tahu kebenaran di balik semua peristiwa tersebut.

Beberapa tahun kemudian waktu berjalan ……

Sam adalah seorang mahasiswa hukum dan memiliki seorang kekasih yang cantik, Jessica. Tiba2 datanglah Dean, kakak Sam, yang memberitahukan bahwa Ayah mereka menghilang tanpa jejak. Dean mengajak Sam untuk mencari Ayah mereka. Sam menolak, dia memikirkan kuliah dan kekasih yang harus ditinggalkannya selama waktu yang entah tidak bisa diperkirakan karena tidak ada petunjuk tentang keberadaan Ayah mereka. Hingga kemudian Sam menemukan kekasihnya, Jessica, tewas terbakar di atap apartement mereka berdua. Kejadian ini memicu Sam untuk menemukan siapa pembunuh kekasihnya yang juga pasti membunuh ibu nya. Petualangan mereka dimulai hanya berdasar dari jurnal harian sang Ayah yang mengelilingi Amerika untuk menemukan kejadian2 mistis / aneh yang terjadi dan tidak dapat dipecahkan oleh kepolisian.

Sebagian dari kasus-kasusnya memang didasarkan pada berbagai urban legend yang beredar di Amerika. Ada hantu yang mirip ama si Manis Jembatan Ancol hehehehe soalnya hantu itu menyerang cowo-cowo tidak setia yang melewati jembatan tersebut. Hingga ada hantu yang mirip banget ama Sadako nya The Ringu Jepang yang legendaris itu…. Tidak ada kebosanan menonton series ini krn berbagai macam hantu, iblis, vampire hingga manusia yang berusaha merusak kedamaian di dunia. Sering kali ada tokoh2 yang muncul dan mengikuti perjalanan Dean & Sam tanpa mereka sadari bahwa musuh mereka mulai menampakkan dirinya dan melaporkan segala perjalanan mereka kepada masternya (Demon).

Salah satu yang bikin keren seri ini adalah lagu2 rock 70-80-an yang biasanya diputer Dean di mobil dan lalu jadi background music di setiap episodenya.

Episode yang seru tuh yang kukira Werewolf tapi ternyata Indigo, trus Shiftshapter, Bloody Mary, ada satu keluarga yang sadistik semua termasuk anak cewenya yang masih kecil hehehehe ( keturunan kali yak ) trus ada Phantom Traveller yang bikin pesawat terbang jatuh mulu.
Lucunya kadang setelah mereka berdua menginvestigasi TKP, kadang muncul agen Mulder & Scully hahahahah ada hubungan ama X Files ternyata :D

Anyway, yang udah nonton sih bilang ga serem samasekali dah sebenernya lebih ke hubungan kakak beradik, ada kocaknya, tegang, saling melindungi dan kerjasama menolong orang lain.... so swiiittt

Tonton deh... ga rugi kok, apalagi aktor2 nya guanntennga abiezzz ^ ^

6 komentar:

Udah sampe season brapa nih film?

@Anonimsekarang udah sampai season 8 bro..

Aku kemarin terakhir nonton yang sekelompok anak muda berubah jadi warewolf. Kalau ga salah judulnya Bitten. Itu season berapa?

@Anonimaq belum nonton bitten.. tapi kayaknya itu bukan serial supernatural..

Maksudnya judul pas episode itu Bitten. Saya yakin itu Supernatural soalnya ada duo Winchester.

@Anonimiya baru dicek lagi..bittten itu season 8 episode 4...

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites