Selasa, 11 Desember 2012

Sinopsis Xuan Yuan Sword Episode 2

Jing Chou berusaha mengirim pesan kepada gurunya tapi keburu ketahuan Yu'er. Chen Fu melihat pesan Jing Chou tapi tidak dipedulikannya sebaliknya dia melihat pesan tempat disegelnya Tao Tie dan sadar ada yang tidak beres. Yu'er mengikatnya disebuah batu besar Jing Chou berteriak-teriak memperingatkan Yu'er kalau tempat itu berbahaya tapi tak dihiraukan.
Tanah berputar dan Hong Hong terseret kedalam di mana Tao Tie, binatang mitos itu dikurung. Lalu Jingchou memangku Yu'er yang pingsan tapi Yu'er sadar dan ingin kembali untuk menyelamatkan Hong Hong. Guru Jingchou muncul dan menotok Yu'er. Chen Fu mengatakan formasi sembilan naga terbuka dan cermin Kunlun akan muncul, dia lalu merintahkan keempat muridnya untuk membentuk formasi untuk menghadapi Tao Tie

Sementara Jing Chou diperintahkan untuk mengevakuasi penduduk desa ketempat yang aman.
Formasi sudah dibentuk tapi tiba-tiba Yu'er datang lalu melukai salah satu dari mereka dan mematahkan formasi, karena Hong Hong masih terjebak di bawah.
Tao Tie berhasil bebas bersamaan dengan itu tubuh Hong Hong terlempar keluar, Yu'er mengejarnya diikuti oleh Jing Chou. Tangan Hong Hong terkena racun dan membuatnya berubah menjadi zombie. Yu'er berusaha mengeluarkan racun dari tubuh saudarinya itu.

Tao Tie merasuk ketubuh Mao Hua dan membuat ketiga saudaranya menjadi zombie. Yu'er berusaha mencari solusinya di batu Heluo sementara Jing Chou malah sibuk makan. Kemudian Yu'er menemukan cara untuk menghentikan ini, yaitu seorang pria dan seorang wanita harus berpegangan tangan dan bermeditasi sehingga membuat hati mereka bersatu, dan lalu menggunakan 99 tetes air mata untuk menciptakan keajaiban.
Tapi Yu'er tidak mau memberi tahu Jing Chou, lalu mereka menemukan tubuh Chen Fu tergeletak. Yu'er lalu menyembuhkannya tiba-tiba Hong Hong datang dan menyerang mereka. Chen Fu berhasil membekuknya, Yu'er hendak pergi membawa Hong Hong tapi Chen Fu menotoknya. 
Jingchou mulai menggelitikinya kemudian memaksa Yu;er menghirup bau dari aroma sepatunya, membuat Yu'er akhirnya menyerah dan mengatakan kepadanya apa yang tertulis dibatu Heluo.
Mereka melakukan beberapa gerakan dan tangan mereka bergabung bersama. Yu'er sangat lucu, dia berpikir ... Jika kau berani berpikir apa-apa yang tidak benar, aku akan pastikan kau akan mati dan tidak akan memiliki pemakaman. Jing Chou berkata padannya kalau dia bisa mendengar apa yang dikatakan Yu'er karena hati mereka sudah bersatu.

Chen Fu menemukan murid-muridnya yang sudak kerasukan, dan melawan mereka

Sementara itu, Yu'er dan Jingchou yang masing-masing tidak mau mengalah pergi ke arah yang berlawanan, dan tanpa sengaja bibir bersentuhan, dan setelah itu mereka meludah keluar, membersihkan mulut. Jing Chou menarik tangan Yu'er kembali kedesa dan mereka menemukan penduduk desa berubah menjadi zombie. Mereka menggunakan kekuatan baru mereka dan dengan memanfaatkan air kencing mereka bisa melarikan diri dari kepungan zombie.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...