Jumat, 11 Januari 2013

Samurai X Live Action

Udah nonton!!!! setelah bergerilya mencari link downloadnya akhirnya dapat juga dengan subtitle yg oke.. makasih buat 3gp movie... download Samurai X 3gp 

Melihat trailernya yang terlihat sangat menjanjikan membuat saya agak kecewa setelah menonton filmnya karena tidak sesuai dengan harapan saya yang mengharapkan sesuatu yang ‘wow’ dan ‘wah'. Meskipun alurnya setia dengan animenya tapi terkesan dangkal dalam pengembangan karakter. Mungkin karena cerita berfokus pada pengenalan kembali karakter Kenshin Himura ke penonton awamnya sehingga beberapa karakter penting lainnya tidak mendapatkan porsi berarti, dan terkesan hanya tempelan saja. Seperti hubungan Sannosuke dengan Kenshin, juga Kaoru dan Yahiko tidak diperdalam dan terlihat hanya tempelan cerita.


Tapi dibalik itu film ini cukup memuaskan dalam hal teknis pengarapannya, terlihat dari pemilihan set, visual dan sinematografi cantik yang tersaji konsisten di sepanjang filmnya. Fighting scene-nya juga keren dan setiap pertarungannya terasa lebih manusiawi tanpa menghilangkan kesan animenya.

Dalam hal casting tidak bisa dibilang sempurna tapi cukup sesuai, Takeru Sato sebagai Himura Kenshin, mampu membawakan karakternya dengan baik. Dengan dukungan make-up dan kostum Takeru mampu menunjukan performa yang bagus ketika memerankan sosok Kenshin Himura yang terlihat sangar sewaktu bertarung namun terlihat hangat ketika berada di dekat orang-orang yang dicintainya. Adegan pertarungan ketika dia memeragakan jurus Hiten Mitsurugi Ryu terlihat luwes dan mengagumkan.

Secara keseluruhan film ini tidak terlalu mengecewakan dan bisa dijadikan tontonan yang cukup menghibur meskipun ada kelemahan dalam hal naskah tapi tetap oke..

Beberapa screenshot :
Kenshin Himura adalah salah satu samurai terbaik yang pernah ada dan mendapat julukan Battousai Si Pembantai, karena hampir setiap lawannya selalu mati terkena pedangnya. Setelah berakhirnya zaman ke-shogun-an Tokugawa dan dimulainya masa restorasi Meiji, Kenshin memutuskan memulai hidup baru dan bersumpah tidak akan membunuh lagi.
Dengan jiwa yang baru Kenshin memulai hidup barunya sebagai Rouruni (pengembara) yang cinta damai. Bersarung pedang "Sakabatou", yang bermata tajam terbalik Kenshin mengembara.
Ditengah-tengah wisata kulinernya Kenshin bertemu dengan Kamiya Kaoru seorang gadis yatim piatu pemilik sebuah Dojo yang tiba-tiba menyerangnya sampai jungkir balik karena mengira Kenshin adalah Battosai.
Muncul disaat yang tepat Kenshin menyelamatkan Kaoru.
Keluar dari penjara, Kenshin dijemput Kaoru yang mengajaknya untuk tinggal bersamanya
Kenshin ketika pertama kali memakai seragam resminya







0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...