Senin, 04 November 2013

Unduh Serial Novel Sookie Stackhouse


Ketertarikannya pada fiksi ilmiah dan misteri, menjadikan sosok novelis wanita ini begitu lekat dengan karya-karyanya. Ia lah Charlaine Harris, ibu dari 3 orang anak yang tak pernah gagal membawa pembacanya ke dunia baru penuh imajinasi. Wanita kelahiran 59 tahun yang lalu ini tumbuh di keluarga yang suka membaca. Ia lahir di Tunisia, Mississippi – Amerika Selatan dengan Ayah yang berprofesi guru, dan Ibu seorang pustakawati.

Ia sendiri sangat senang menghabiskan waktunya dengan membaca. Misteri adalah referensi utamanya. Baginya, dapat melakukan sesuatu di balik misteri merupakan sebuah tantangan yang mengasyikan. “Aku menyukai keambiguan, aku menyukai abu-abu, aku menyukai berada di celah sempit antara putih dan hitam,” jelasnya.


Tak heran jika selama lebih dari 25 tahun karir menulisnya, ia lebih banyak menghasilkan karya yang bertema misteri. Dan beberapa karyanya bahkan memenangkan berbagai ajang penghargaan. Satu di antaranya adalah novel seri Sookie Stackhouse. Karya terbesarnya yang kini bisa Anda nikmati tidak hanya melalui bacaan tapi juga tontonan. Seri Sookie Stackhouse Charlaine Harris, dalam salah satu wawancaranya, mengaku tertarik pada kemampuan-kemampuan aneh. Fakta itu jelas tertuang dalam tiap karakter yang terdapat di seri Sookie Stackhouse. Sookie sendiri merupakan manusia wanita yang memiliki kemampuan telepati.

Sookie sang telepatis, begitu ia digambarkan. Sookie menyukai seorang vampir. Pikiran vampir tak bisa dibaca, membuat mereka misterius, beda dengan manusia, begitulah Sookie menggambarkan ketertarikannya pada vampir. Hal itu akhirnya membawa Sookie lebih jauh pada dunia kelam vampir dengan segala intrik cinta dan kekejamannya. Vampir dalam novel seri Sookie Stackhouse merupakan bagian dari masyarakat. Mereka dapat dianggap sebagai kelas kedua dari kehidupan masyarakat Bon Temps, kota tempat Sookie tinggal.
Para vampir bisa bercampur dengan manusia salah satunya karena pembuatan darah sintetis oleh ilmuan Jepang, sebagai pengganti darah manusia. Berbeda dengan karya-karyanya terdahulu, dalam novel seri Sookie Stackhouse, Charlaine Harris cukup banyak memasukkan selera humornya. Berbagai lelucon cerdas di antara kesadisan dunia vampir membuat tawa Anda tergelegak begitu saja. Karena itu, vampir dan humor tampaknya menjadi dua kata yang cocok mewakili dunia Sookie Stackhouse.

Dua kata yang mampu membius pembaca untuk terus membuka halaman demi halaman, tanpa terasa. Kemenangan Sookie Novel seri Sookie Stackhouse merupakan novel seri ketiga Charlaine Harris yang dinominasikan dalam berbagai ajang penghargaan. Sebut saja penghargaan Agatha, Dilys dan Anthony (penghargaan untuk penulis bergenre misteri dan kriminal), Compton Crook (fiksi ilmiah, fantasi, dan horor), Sapphire, dan Pearl. Seri Sookie Stackhouse memenangkan penghargaan Anthony untuk kategori “Best Paperback Mystery” dan saat ini sudah diadaptasikan dalam seri TV berjudul True Blood yang ditayangkan di HBO. Jadi… tak diragukan lagi kalau novel seri Sookie Stackhouse patut mendapat tempat yang layak di daftar koleksi novel favorit Anda. Selamat membaca! (sumber artikel : http://esensi.co.id)

Unduh Novelnya disini :

Novel 1-5

Serial Sookie 6 - 10


Novel seri Sookie Stackhouse oleh Charlaine Harris:
  1. Dead Until Dark
  2. Living Dead in Dallas
  3. Club Dead
  4. Dead to the World
  5. Dead as a Doornail
  6. Definitely Dead
  7. All Together Dead
  8. From Dead to Worse
  9. Dead and Gone
  10. Dead in the Family
  11. Dead Reckoning
  12. Deadlocked
  13. Dead Ever After
  14. After Dead

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...