Minggu, 06 Mei 2012

SWORDSMAN / State of Divinity 2012



Judul : Swordsman (Xiao Au Jiang Hu)
Judul Indonesia : Pendekar Hina Kelana
Produksi : 2012
Starring : Wallace Huo as Linghu Chong dan Yuan Shan Shan as Ren Ying Ying

State of divinity / Laughing in the wind / Swordman,,merupakan serial adaptasi dari novel legendaris karya sang maestro Jin yung, Xiao Au Jiang Hu tau di Indonesia dikenal dgn Pendekar Hina Kelana. Serial adaptasi terakhir yg aq tonton itu Laughing in the wind 2001 ,, yg pemeran Linghu chng nya Li yapeng,,setelah cukup lama menunggu serial adaptasi terbarunya,,sekarang sedang digarap,,dg Wallace huo sbg Linghu Chong nya,,g sabar nih nunggu rilis nya..

Ringkasan cerita  :

Kisah ini bercerita tentang seorang murid utama Partai Hoa San yang bernama Linghu Chong dalam mengarungi dunia persilatan hingga menjadi pewaris ilmu tak terkalahkan dan mendapatkan cinta sejatinya.

Linghu Chong yang yatim piatu dibesarkan oleh gurunya Yue Buqun yang merupakan ketua sekte Hoa San, salah satu perguruan dari Serikat Perguruan 5 Pedang yang memusuhi sekte Bulan Matahari yang dianggap sesat. Suatu ketika karena suatu kesalahan, Linghu Chong dikurung oleh Yeu Buqun di sebuah goa yang berada di puncak gunung Hoa San. Tidak terduga, disini dia menemukan ilmu yang bisa mematahkan semua jurus pedang terhebat dari kelima perguruan pedang. Tidak hanya itu, di goa ini pula dia berkenalan dengan seorang tetua yang mengajarinya 9 jurus pedang warisan pendekar pedang legendaris tiada tanding Duqu Qiubai.

Petualangan selanjutnya membawa Linghu Chong menghadapi banyak kejadian hebat. Dimulai dari kandasnya hubungan asmara dengan adik seperguruannya yang juga putri kesayangan Yue Buqun yaitu Yue Ling Shan. Yue Ling Shan ternyata lebih memilih adik seperguruannya yang bernama Lin Ping Zhi. Berikutnya Linghu Chong harus terluka parah karena membela gurunya tanpa membawa senjata. Dalam keadaan terluka itulah dia berkenalan dengan Ren Ying Ying, gadis cantik yang bisa memainkan lagu "Hina Kelana" dengan indah. Ternyata Ren Ying Ying adalah putri Ren Wo Xing, pemimpin sekte Bulan Matahari yang dianggap sesat oleh Perguruan 5 Pedang.

Karena kedekatannya dengan Ren Ying Ying, semua pendekar hebat yang mengabdi pada sekte Bulan Matahari berbondong-bondong untuk menyelamatkan nyawanya. Tidak tahunya, tenaga dalam yang disalurkan oleh para pendekar tersebut malah saling bentrok satu sama lain di dalam tubuh Linghu Chong sehingga memusnahkan tenaga dalamnya sendiri dan semakin menyiksanya.

Takdir mempertemukan Linghu Chong dengan Ren Wo Xing, ayah Ren Ying Ying yang kedudukannya sebagai ketua sekte Bulan Matahari telah direbut oleh bawahannya Dongfang Bu Bai. Bukan hanya itu, Dongfang Bu Bai sekarang menjadi tidak terkalahkan karena telah berhasil mempelajari kitab Bunga Matahari. Secara tidak sengaja, Linghu Chong mempelajari ilmu Penghisap Binatang milik Ren Wo Xing sehingga tenaga dalam yang saling bentrok dalam tubuhnya berhasil dikendalikan.

Keadaan di dunia persilatan semakin memanas. Ilmu Pedang Bixie yang berasal dari sumber yang sama dengan kitab Bunga Matahari milik Dongfang Bu Bai menjadi rebutan di dunia persilatan. Ternyata ilmu itu adalah peninggalan dari Lin Ping Zhi yang kini menjadi menantu Yue Bu Qun. Dengan licik, Yue Bu Qun telah mencuri ilmu Pedang Bixie dari menantunya dan mempelajarinya hingga dia menjadi pendekar yang amat hebat.

Linghu Chong yang kini telah menjelma menjadi pendekar pedang tidak terkalahkan bersama kekasihnya Ren Ying Ying dihadapkan pada petualangan yang hebat. Mulai dari membantu Ren Wo Xing mengalahkan Dongfang Bu Bai, usaha mereka menghentikan kejahatan Yue Bu Qun yang ingin menguasai dunia persilatan, hingga pada persoalan cinta dimana Yi Ling seorang biarawati jelita yang pernah diselamatkan Linghu Chong ternyata memendam cinta padanya. Sanggupkah Linghu Chong dan Ren Ying Ying mengadapi semuanya?

Cast

    Wallace Huo as Linghu Chong
 
    Yuan Shan Shan as Ren Ying Ying
 
    Chen Qiao En as Dong Fang Bu Bai
 
    Howie Huang as Yue Bu Qun
 
    Yang Rong as Yue Ling Shan
 
    Chen Xiao as Lin Ping Zhi

7 komentar:

film ini masih syuting ya jadi belum beredar di indonesia

@pelangi:iya,,masih dalam proses stuting,,kira2 mungkin 2013 baru rilis

Saya lihat karakter Linghu Chong lebih cocok diperankan orang/altor seperti Li Yupeng (? dalam versi serial tv 2001) atau zaman dulu Alexander Fu Sheng. Wallace Huo terlalu "kaku" untuk menjadi seorang Laughing and/or proud wanderer.

memang kalo diliat dari peran2 yg diperankannya seperti di chinese paladin 3 sama Qing Shi huang fei,, karakter yg diperankan ma wallace huo memang kesannya dingin,, beda ma karakter bebas kayak linghu chong,,tapi qta tunggu aja gimana nanti aktingnya..

Skg udh d rilis ya??? Klo iya saya mo cari DVDnya..

@Anonimserialnya udah tamat penayangannya,, dvd nya juga udah beredar.. selamat berburu..

Kalo boleh milih Linghu Chong lebih cocok jadian sama Dongfang Bu Bai.....

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...