Senin, 02 Juli 2012

THE GLAMOROUS IMPERIAL CONCUBINE 2011 (Qing Shi Huang Fei)


Serial yg diadaptasi dari novel karya Murong Yan Er ini sangat lah menarik.Berlatar belakang setting masa-masa Cina dikuasai oleh 5 Dinasti dan 10 Kerajaan, serial ini menyajikan konflik dari Kerajaan Chu, Shu, Bei Han dan sedikit dari Kerajaan Zhao.Serial ini menyajikan konflik-konflik kerajaan yg dikemas secara cerdas dan tidak membosankan dan di dukung oleh pemain2 yg pas dan cocok dengan peran masing-masing, membuat serial ini menarik untuk di tonton. Ruby Lin yg juga menjadi salah satu produser dari serial ini, juga sekaligus menjadi bintang utama sebagai Ma Fu Ya, tampil cukup memukau di serial ini dengan peran yg tegas dan cerdik serta dirasa lain dengan serial-serial terdahulunya. Yang menarik juga adalah peran yg dibawakan oleh Yan Kuan sebagai Meng Qi You yg agak-agak bad boy dan Wallace Huo sebagai saingan cinta Meng Qi You- sebagai Liu Lian Cheng, mereka berdua tampil apik membuat serial ini menjadi lebih hidup dan enak buat diikuti. Konflik yg disajikan di serial ini bisa membuat penontonnya penasaran untuk menyaksikan terus serial ini sampai tamat.

Ruby Lin as Ma Fu Ya / Pan Yu (Lady Yuan)
Putri dari Kerajaan Chu yg cerdas ini hidupnya harus berubah karena pemberontakan yg dilakukan oleh pamannya sendiri. Demi membalas dendam orang tuanya ia harus rela meninggalkan Kerajaan Chu bersama Kasim setia nya Hua Ye Ye dan menetap di kerajaan Shu. Konflik di Kerajaan Shu membuatnya menemukan cinta sejatinya terhadap Meng Qi You-sang putra mahkota Kerajaan Shu yg dicopot gelarnya. 

Yan Kuan as Meng Qi You (Crown Prince)
Sosok seorang pemuda yg dingin dan terkesan acuh tak acuh dan cenderung bad boy. Awalnya ia berusaha memanfaatkan Ma Fu Ya demi kepentingan nya sendiri merebut posisi putra mahkotanya yg di copot oleh ibunya sendiri-Ratu Du Fei Hong, namun lambat laun ia harus menyerah dengan kata hatinya bahwa ia ternyata sangat mencintai Ma Fu Ya.
 Wallace Huo as Liu Lian Cheng
Putra Mahkota Kerajaan Bei Han ini sangat mencintai Ma Fu Ya. Demi kekasihnya itu ia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cinta Ma Fu Ya termasuk membantu paman Ma Fu Ya untuk memberontak dan ikut berada di balik muslihat dan kematian ayah Ma Fu Ya.











Ma Xiang Yun, Meng Qi You, Ma Fu Ya, Liu Lian Cheng dan Liu Lian Xi
Pertemuan awal nya dengan Ma Fu Ya ini membuat Liu Lian Cheng cinta mati dengan gadis ini

Kehidupan Ma Fu Ya dan Meng Qi You di istana Shu
Ma Fu Ya masuk ke istana Shu ketika menjadi wanita pilihan bagi Putra Mahkota Meng Qi Xing
Ma Fu Ya sudah mati rasa terhadap Liu Lian Cheng yg ternyata adalah dalang dari tewasnya ayahandanya dan kehancuran Kerajaan Chu...semua demi cinta Liu Lian Cheng pada Ma Fu Ya...ckckckkcck...
Akhir yang indah walaupun hanya bayang-bayang saja
Novel Qing Shi Huang Fei

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...