Kamis, 24 November 2011

Erza Scarlet




Erza Scarlet (エルザ・スカーレット Eruza Sukāretto) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Sayaka Ohara (大原 さやか), Bahasa Indonesia: Wiwiek Supadmi) adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail; jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka. Banyak sekali karakter yang sangat cepat untuk meminta maaf apabila mereka berpikir telah membuat Erza marah. Contohnya ketika Natsu dan Gray mulai berkelahi, mereka cepat berhenti dan berpura-pura berteman jika seseorang menyebut nama Erza. Erza bersedia melakukan apapun agar Natsu dan Gray senang, bahkan kalau harus menunda hukuman mereka.


Sebagai seorang anak, Erza merupakan salah satu budak yang membangun menara ("Tower of Heaven"). Ia sering disiksa selama berada di sana sampai pernah kehilangan mata kanannya. Selama berada di menara, ia berteman dengan beberapa anak lain termasuk Jellal. Ia mampu melarikan diri ketika sedang terjadi pemberontakan para budak. Ia berhasil menyelamatkan Jellal tetapi menemukan bahwa Jellal telah dirasuki sehingga sangat menginginkan kekuatan. Jellal membiarkannya tetap hidup tetapi dipaksa untuk meninggalkan teman-temannya. Erza sampai di Fairy Tail, ia diberikan mata kanan oleh Porlyusica dan diberikan sebuah baju zirah untuk dipakai. Dengan baju zirah tersebut, ia dapat menggunakan sihir yang membuatnya dapat mengganti baju zirah dan senjata dengan sangat cepat. Ia adalah penyihir yang sangat berbakat. Ia berstatus "Titania Erza" yang berarti "Ratu para Peri" ("Queen of Fairies"). Fakta tentang Erza:

·         Berdasarkan versi original, Mashima memberinya tampilan "Liar". Ia tidak punya pedang, tapi ia memegang tombak, dan seekor burung yang tidak diberi nama menemaninya. Mashima ingin membuat karakter perempuan yang ditakuti Natsu.
·         Saat ini, Erza merupakan karakter wanita terpopuler dalam seri ini.
·         Ketika sesi tanya jawab , seorang pembaca bertanya siapa karakter wanita yang lebih populer. Erza langsung mengkategorikan dirinya sebagai yang terpopuler, tapi Hiro Mashima membantah dan berkata bahwa orang dapat menarik kesimpulan sendiri.
·         Dalam Omake: Selamat datang di Fairy Hills (Welcome to Fairy Hills), Levy mengatakan pada Lucy bahwa Erza memiliki hobi membaca novel dan agak cabul
·         Dalam sesi wawancara majalah mingguan Sorcerer, Erza mengatakan bahwa makanan favoritnya adalah kue keju (cheesecake) & soufflé.
·         Beberapa orang percaya bahwa koper besar Erza berisi beberapa tambahan baju zirah dan senjata, sebenarnya koper itu berisi makanan & bahan pembuatnya.
·         Nama Erza diambil dari karakter cerita pendek Hiro Mashima "Eru". Ternyata, judul cerita pendeknya adalah Fairy Tale!
·         Nama belakangnya "Scarlet" diberikan oleh Jellal ketika mereka masih kecil karena warna rambutnya, saat itu mereka masih di menara (Tower of Heaven)
·         Nama panggilannya "Titania" adalah "Ratu para Peri" ("Queen of Fairies") dalam karya William Shakespeare, "A Midsummer Night's Dream".
·         Walaupun namanya secara resmi adalah "Erza", Mashima juga pernah menggunakan nama "Elsa" dan "Elza"
·         Dalam manga, Erza mengembangkan baju zirah Heart Kreuz-nya setelah kisah menara (Tower of Heaven), tapi di dalam anime, ia menggunakan desain yang telah dikembangkan sejak awal seri.
·         Kata "Armadura" dari baju zirah "Peri Armadura"nya ("Armadura Fairy") berarti "baju zirah" dalam bahasa Spanyol dan Portugal. 

 Pengisi Suara
Suara Jepang : Sayaka Ohara
Suara Inggris : Colleen Clinkenbeard

Beberapa Cuplikan Gambar-gambar Erza Scarlet,,,,

Erza menggunakan Sihirnya Untuk Pertama Kali,,,,,



Erza Vs Mirajane,,,,,



Siegrain, Jellal proyeksi mengingatkan Erza untuk menjaga Rahasia,,,



Erza bersiap melempar tombaknya kearah Bulan,,,,


Erza mengalahkan Aria,,,,


Erza Vs Master Jose,,,


Erza berakting sebagai Pangeran,,,,



Gaun Erza ketika Hendak pergi Ke Kasino,,,,,


Erza Terperangkap dalam Kartu Sho,,,,



Erza Mengalahkan Ikaruga,,,,


Erza menjatuhkan Jellal & Bersiap membunuhnya,,,,


Erza mengorbankan dirinya dihadapan Natsu,,,,



Makam Erza,,,,,



Natsu Menyelamatkan Erza,,,,,



Erza saat Perayaan Fantasia,,,,



Cuberos Menggigit Lengan Erza,,,,


Erza memberikan Jellal Peringatan,,,,


Erza bersiap Melawan Midnight dengan Kepercayaan diri yang baru,,,,,



Erza menghancurkan salah satu Kaki Nirwana,,,,



Erza mengajak Wendy untuk bergabung dengan Fairy Tail,,,,,



Erza Scarlet Vs Erza Knightwalker Round 2,,,,



Sampai Jumpa Erza,,,,,



Erza & Juvia Vs Meredy,,,,




Erza dikelilingi Pedang Meredy,,,



Erza Vs Azuma,,,,,


Erza Dikalahkan Oleh Azuma,,,,



Erza didukung oleh Teman-temannya,,,,



Erza mengalahkan Azuma,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...