Senin, 02 Januari 2012

FAIRY FROM THE WONDERLAND ( Tian Wai Fei Xian )













Judul:Tian Wai Fei Xian (Fairy from the Wonderland)
Episode: 39
Sutradara: Li Guo Li
Para pemain:
Hu Ge (胡歌) sebagai Dong Yong (董永) / Di Gua (地瓜)
Ariel Lin Yi Chen (林依晨) sebagai Xiao Qi (小七)
TAE sebagai Fu Yuan Bao (傅元寶)
Bobby Dou Zhi Kong (窦智孔) sebagai Shang Guan Hao Qi (上官浩淇)
Florence Tan (陈秀丽) sebagai Cui Niang (翠娘)
Phyllis Guo Fei Li (郭妃丽) sebagai Er Xian Nu (二仙女)

Xiao Qi (Ariel Lin Yi Chen) adalah putri bungsu Kaisar Langit (Xu Jing Jiang). Ia seorang gadis yang nakal dan senang bermain.
Suatu hari, Xiao Qi menyelinap ke suatu tempat yang memenjarakan dewa-dewa yang melanggar hukum langit. Ia ingin menolong kakak keduanya, Er Xian Nu (Guo Fei Li) yang sudah dihukum di sana selama 50 tahun karena menjalin hubungan dengan seorang manusia. Namun perbuatannya diketahui oleh Kaisar Langit (Xu Jing Jiang) yang kemudian mengancam akan menghukumnya apabila ia melanggar lagi.

Sementara itu di bumi, kekasih kakak keduanya, Lao Fu Zi (Xue Jun Hao) ternyata masih mencintai Er Xian Nu dan mengarang suatu cerita drama "Xian Fan Zhi Ge" (batas antara dunia langit dan manusia).
Salah seorang muridnya, Dong Yong/Di Gua (Hu Ge), seorang pemuda yang lugu dan naif bertanya pada Lao Fu Zi mengapa dewa tidak bisa bersama dengan manusia. Lao Fu Zi menjawabnya dengan, "Tahukah kamu berapa tinggi langit?".

Di Gua kemudian menerbangkan sebuah layang-layang yang bertuliskan "Ni You Duo Gao" (berapa tinggi kamu) ke langit.
Secara kebetulan, Xiao Qi menangkap layang-layang itu, yang memulai kisah di antara mereka.

Xiao Qi ingin membebaskan kakak keduanya. Ia kemudian turun secara diam-diam ke bumi untuk mencari Lao Fu Zi. Ia mencari bantuan Di Gua, satu-satunya manusia yang ia kenal di bumi.
Dalam proses mencari Lao Fu Zi dan untuk menolong Er Xian Nu, timbul perasaan antara Xiao Qi dan Di Gua, namun belum disadari oleh Xiao Qi.

Setelah kembali ke langit, Xiao Qi dihukum oleh Kaisar Langit. Atas saran istrinya, Ratu Langit (Wu Qian Qian), Xiao Qi dihukum turun ke bumi untuk belajar menjadi baik dan sopan pada keluarga Di Gua. Namun, kekuatannya dihilangkan dan akar cintanya dicabut agar ia tidak jatuh cinta pada Di Gua.
Pertemuan antara Long Guang Biao (Xiao Qi yang menyamar sebagai pria) dan Di Gua, kemudian melanjutkan kembali kisah mereka.

Cerita lainnya dalam drama ini adalah kisah kedua teman baik Di Gua, Shang Guan Hao Qi (Dou Zhi Kong) dan Fu Yuan Bao (Tae). Hao Qi adalah keturunan keluarga Shang Guan yang dahulu pernah berkuasa di pemerintahan, tetapi sekarang tidak lagi. Ia dituntut untuk giat belajar dan menjadi nomor satu agar kelak bisa membangkitkan kembali kejayaan keluarga Shang Guan. Ia terlihat dingin dan pendiam, namun setia kawan dan perhatian.

Hao Qi jatuh cinta pada Sai Jin (Lu Yi), tapi hubungan mereka ditentang oleh keluarga keduanya. Hao Qi kemudian pergi ke istana untuk mengikuti ujian menjadi pejabat kerajaan. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Xiang Xue Hai (Han Xue), siluman kucing yang menyamar menjadi manusia. Kemudian, timbul kisah cinta segitiga antara Hao Qi, Sai Jin dan Xue Hai.

Sementara itu, Yuan Bao adalah seorang pemuda yang lahir di keluarga kaya. Ia suka bercanda dan suka mentraktir teman-temannya makan. Ia sering bertengkar dengan Cui Niang (Florence Tan), seorang anak pejabat di kota mereka.
Kehidupan mereka semua saling berhubungan.



 



2 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ehm link buat download fairy from wonderlandnya mana? Tks

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...