Kamis, 26 Januari 2012

Fox Volant of the Snowy Mountain 2006


Title:  Xue Shan Fei Hu
English title: Fox Volant of the Snowy Mountain
Also known as: Flying Fox of the Snowy Mountain
Episodes: 40 / 44 (China version)
Broadcast year: 2006
Opening theme song: Ai De Xin Ku, Que Ye Xing Fu by Ding Wei
Ending theme song: Chuan Shuo Legend by Nie Yuan
Pemain : Athena Chu as Yuan Zi Yi, Gillian Chung as Cheng Ling Su, Nie Yuan as Hu Fei

Sinopsis :

Kisah ini dimulai dengan sebuah pemandangan di wilayah utara Cina dengan latar belakang historis pada masa kekuasaan Qian Long Emperor pada dinasti Qing. Karena sebuah kesalahpahaman, keluarga Hu dan keluarga Miao saling bermusuhan dari generasi ke generasi. Hingga akhirnya sampai pada generasi Hu Yi Dao dan Miao Ren Feng.
Hu dan Miao mengadakan sebuah duel yang hebat di gunung salju untuk menentukan siapa yang terbaik dan menyelesaikan masalah nenek moyang mereka. Namun, bukannya menjadi musuh, mereka perlahan-lahan menjalin persahabatan dan hormat satu sama lain. Sayang persahabatan tersebut berakhir tragis ketika Hu Yi Dao tergores oleh pedang Miao Ren Feng. Dibalik itu, terdapat kenyataan tersembunyi bahwa Tian Gui Nong, tokoh jahat dalam cerita ini, telah membubuhkan racun pada pedang Miao Ren Feng sehingga Hu terbunuh meskipun goresan yang terkena padanya hanyalah goresan kecil.
Putra Hui Yi Dao yang masih bayi, Hu Fei, diselamatkan oleh Ping A Si, yang kemudian merawat dan membesarkannya sendirian. Hua Fei belajar keras ilmu kungfu keluarga Hu dan menjadi seorang pesilat hebat seperti ayahnya. Hu Fei kemudian dijuluki sebagai ‘Flying Fox of Snowy Mountain’.
Dalam perjalanannya menjadi ’Flying Fox of Snowy Mountain’ yang tersohor, Hu Fei bertemu dengan beberapa orang yang menjadi orang-orang terdekatnya. Yuan Zi Yi, Cheng Ling Su dan Miao Ruo Lan (putri Miao Ren Feng), yang ketiganya menyukai Hu Fei. Namun Hu Fei jatuh cinta hanya pada Yuan Zi Yi.
Dapatkah Hu Fei membalaskan dendam ayahnya pada Miao Ren Feng? Apakah kenyataan dari terbunuhnya Hu Yi Dao yang sesungguhnya akan terungkap? Bagaimanakah akhir dari cinta dua gadis lain yang juga mencintai Hu Fei?

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...