Rabu, 14 Desember 2011

PUTRI HUAN ZHU 1

Hah kali ini aku mau ngasih sinopsis Putri Huan Zhu 1 dari awal mpe akhir cerita.....


Cast

- Vicki Zhao as Xiao Yan Zi
- Ruby Lin as Xia Ziwei
- Alec Su as Yong Qi / Wu A Ge
- Zhou Jie as Fu Erkang
- Zhang Tie Lin as Kaisar Qianlong
- Fan Bing Bing as Jin Suo
- Dai Chun Rong as Permaisuri
- Li Ming Qi as Rong Mo Mo
- Juan Zi as Selir Ling
- Miao Hai Zhong as Sai Wei
- Lu Si Yu as Liu Qing
- Chen Yin aas Liu Hong
- Julian Chen Zhi Peng as Fu Er Tai
- Zhang Heng as Sai Ya

Huan Zhu Gege adalah kisah tentang seorang anak yatim piatu yang hidupnya berubah setelah ia tidak sengaja menjadi putri.

Perkenalan
Hal ini dimulai dengan kisah dua saudara perempuan bersumpah: yatim petualang Xiao Yanzi dan Ziwei, seorang wanita muda berbakat dengan sejarah yang menarik. Ziwei sebenarnya adalah anak tidak sah dari Kaisar Qianlong. Delapan belas tahun yang lalu, Qianlong berselingkuh dengan ibunya, Xia Yu Dia, di Danau Daming di Jinan. Karena alasan politik, Qianlong kiri Yu Dia, berjanji akan kembali untuknya. Namun, Yu Dia sudah mengandung anaknya dan menunggu dengan setia untuk kembali. Pada sekarat nya, Yu Dia meminta Ziwei untuk menemukan ayahnya, Qianlong. Dengan, dia hamba Jinsuo, Ziwei perjalanan ke Beijing, hanya untuk menemukan tantangan memasuki Istana. Ketika mencoba mencari jalan masuk, mereka bertemu Xiao Yanzi, seorang gadis pintar dan berani sekitar usia mereka. Setelah ditinggalkan di usia muda, Xiao Yanzi tinggal bersama teman-temannya Liu Liu Qing dan Hong di Da Zha Yuan. Ziwei dan Xiao Yanzi menjadi teman dekat, dengan Ziwei bergerak dalam dengan Xiao Yanzi saat ia kehabisan persediaan dan uang. Malam setelah mereka mengambil sumpah persaudaraan, Ziwei Xiao Yanzi mengatakan permintaan terakhir ibunya dan misi. Rahasia Ziwei adalah rahasianya, dan Xiao Yanzi setuju untuk membantu Ziwei, dan mereka berencana untuk bertemu Qianlong selama perjalanan berburu ke gunung setempat. Namun, pendakian terbukti menjadi tantangan bagi Ziwei lemah dan Jinsuo, dan Ziwei memutuskan sebagai gantinya untuk mengirim Xiao Yanzi sebagai utusan yang dapat dipercaya-nya. Dia memberi Xiao Yanzi penggemar dan lukisan, baik hadiah yang Qianlong memberikan Yu Dia tahun lalu. Di kekacauan berburu, Xiao Yanzi ditembak dengan panah oleh Pangeran Kelima Yongqi. Terluka dan hampir tidak sadar, Xiao Yanzi tidak bisa menjelaskan misinya kepada Qianlong, dan melihat Xiao Yanzi membawa kipas dan lukisan, ia menganggap Xiao Yanzi adalah putri Yu Dia. Ia memperlakukan Xiao Yanzi ramah saat ia menyembuhkan, dan telah memiliki masa kanak-kanak parentless, dia memutuskan untuk meminjam ayah Ziwei untuk beberapa hari. Namun, dia akan segera diatasi dengan perasaan bersalah. Sementara itu, Ziwei adalah panik khawatir tentang Xiao Yanzi, takut bahwa ia ditangkap dan dieksekusi sebagai pembunuh perempuan. Suatu hari, Ziwei melihat Xiao Yanzi memamerkan jalan-jalan dengan Qianlong dalam palaquin dengan judul Huan Zhu Gege dan percaya Xiao Yanzi telah menipunya. Terluka dan bingung, dia mengejar palaquin, berteriak-teriak nama Xiao Yanzi dan menyebabkan keributan. pengawal kaisar terburu-buru untuk menahan dia, tapi ketika Fu Erkang, salah satu pengawal Kaisar, mendengar petunjuk bahwa ia mungkin mengatakan yang sebenarnya, ia menyelamatkan nya. Keluarga Fu segera belajar kebenaran penuh.


Hidup di istana
Ziwei dan Jinsuo dibujuk oleh Fu untuk tinggal di rumah tangga Fu, Shi Xue Fu, sementara. Pada saat ini, Xiao Yan zi berbohong, jika tidak dia bisa dipenggal karena berbohong kepada kaisar jika kebenaran keluar. Karena keduanya Yongqi dan Ertai yang tergila-gila dengan Xiao Yan zi, mereka meminta Ziwei untuk tetap diam tentang rahasianya. Pelan pelan, Erkang dan Ziwei mulai jatuh cinta. Erkang menyadari bahwa pernikahan mereka adalah mustahil, namun, karena dia tidak bisa menikah Ziwei jika dia hanya memiliki status biasa. Sementara itu, Xiao Yan zi memiliki masalah sendiri di istana. perilaku aneh nya dan kurangnya rasa kesopanan dan menyinggung Ratu, dan satu hari, bahkan Qianlong menjadi kewalahan dengan ketidak taatan Xiao Yanzi dan terus terang. Xiao Yan Zi Dihukum Qianlong dengan dengan dua puluh pukulan meskipun permohonan dari Ling Fei, Yongqi, dan Ertai. Xiao Yanzi bermimpi dari melarikan diri dari kehidupan istana. Namun, Qianlong dan Xiao Yanzi segera memperbaiki hubungan dan bahkan menjadi dekat. kisah cinta antara Ziwei dan Erkang, orang tua Erkang's, Da Fu Ren dan Fu Jin, dengan hormat meminta Ziwei menyerah Erkang. Patah hati, Ziwei dan Jinsuo meninggalkan Xue Shi Fu tanpa pemberitahuan, meninggalkan Erkang, dan Erkang yang mengetahuinya langsung panik. Gagal dalam pencarian, ia meminta bantuan Xiao Yan Zi, yang menemukan di mana Zi wei dari Liu Qing dan Liu Hong. Ketika teman-teman akhirnya menemukan Ziwei, mereka memutuskan hal ini mungkin terbaik untuk menyelinap Ziwei ke istana sebagai hamba. Ziwei, bersama dengan Jinsuo, menikmati awal yang sangat baik di Istana. Meski hanya pembantu pengadilan, dia cepat menarik perhatian Qianlong dengan bakat, kecerdasan, dan kebaikan. Hal ini membangkitkan kecemburuan dari Ratu, yang dilihat Ziwei sebagai ancaman politik potensial. Dia diam-diam membawa Ziwei ke istana nya, Kunning Gong, dan menembus nya dengan jarum. Ziwei hampir mati tetapi diselamatkan oleh Qianlong, Xiao Yanzi, Erkang, Ertai, dan Yongqi. Insiden ini mengesankan Qianlong dengan kekuatan batin Ziwei, dan cintanya kepada Xiao Yanzi dan Ziwei menjadi sangat besar sehingga ia membawa mereka pada-Nya Wei Fu Chu Xing.


Traveling luar Beijing (Fu Wei Chu Xing)
Qianlong menggunakan waktu untuk menikmati hidup di luar istana. Berharap untuk mengungkapkan identitas yang sebenarnya Ziwei tanpa kemarahan kaisar, Erkang, Yongqi, dan rencana Ertai untuk mencari kesempatan untuk meminta pesanan khusus dari Qianlong, menjanjikan bahwa ia tidak akan pernah mengeksekusi Ziwei dan Xiao Yanzi. Selama perjalanan, perasaan antara Xiao Yanzi dan Yongqi mulai muncul. Yongqi telah mulai mengembangkan naksir Xiao Yanzi setelah menemukan dia tidak benar-benar adiknya. Namun, hubungan mereka adalah aneh karena mereka saat ini dianggap kakak adik. Ketika Yongqi pertama mengakui perasaannya kepada Xiao Yanzi, dia bingung dan bingung, tapi dengan cepat menjadi cemburu ketika cewek lain menyukai Yongqi. Dia kembali perasaan Yongqi, dan sementara itu, kisah cinta antara Ziwei dan Erkang tumbuh lebih dalam. Sayangnya, Qianlong, sadar teringat ibu Ziwei's, jatuh cinta dengan Ziwei juga. Sepanjang perjalanan, Xiao Yanzi perkelahian ketidakadilan, menyelamatkan banyak sipil. Qianlong 's Wei Fu Chu Xing tiba-tiba meletakkan berhenti ketika seorang wanita tua mencoba untuk membunuh kaisar. perisai Ziwei Qianlong dari pisau, dan meskipun yang lain menyingkirkan pembunuh, kerusakan dilakukan. Berpikir dia di ranjang-nya, Ziwei Qianlong tidak pernah meminta untuk melaksanakan Xiao Yanzi, yang ia setuju. Dia kemudian meminta Erkang untuk menikah dan dengan demikian menyediakan Jinsuo, hamba yang setia dan teman. Ajaibnya, Ziwei selamat dari penusukan, dan Qianlong mengagumi dia, lebih untuk keberanian yang luar biasa. Setelah kembali ke Istana, Qianlong petunjuk bahwa dia ingin mengambil Ziwei sebagai selir. Sementara itu, raja Tibet dan putrinya, Putri Saiya, telah tiba di Beijing.

Kedatangan Putri Tibet dan Kesimpulan
Saiya dan Xiao Yanzi cepat mengembangkan persaingan, karena kemampuan kung fu Saiya's membangkitkan perasaan persaingan. Setelah berperang melawan Erkang dalam sebuah pertandingan, Saiya mengembangkan naksir Erkang. Ayahnya bertanya Qianlong kalau dia bisa mengatur perkawinan antara Saiya dan Erkang. Qianlong Meskipun awalnya ditujukan untuk menyimpan Erkang untuk Xiao Yanzi, dia setuju, menciptakan dilema besar bagi Ziwei dan Erkang. di titik ini, Xiao Yanzi, Ziwei, Yongqi, Erkang, Ertai, dan Jinsuo memutuskan saatnya untuk mengungkapkan rahasia mereka. Qianlong terkejut menemukan Ziwei adalah putri sejati, seperti yang pernah dianggap mengambil dia sebagai selir. Dia terluka untuk mengetahui bahwa Xiao Yanzi dan Ziwei, dua orang yang paling ia percaya, telah menipunya. Ratu mengambil keuntungan dari situasi untuk memberitahu Qianlong bahwa ia selalu tahu ada sesuatu yang salah dengan Xiao Yanzi dan Ziwei. Di bawah tekanan dari Ratu, Qianlong setuju untuk memenjarakan Xiao Yanzi dan Ziwei di Zhong Ren Fu, meskipun Ling Fei mengaku bahwa ia reconsiders. Jinsuo, ingin risiko hidupnya daripada Ziwei's, bergabung dengan mereka. Berharap untuk menyelesaikan Xiao Yanzi dan Ziwei sekali dan untuk semua, Ratu bersekongkol dengan Liang Da Ren, orang yang bertanggung jawab atas Zhong Ren Fu. Dia memerintahkan dia untuk memaksa Xiao Yanzi, Ziwei, dan Jinsuo untuk menandatangani pernyataan bahwa mereka menyamarkan adalah untuk upaya untuk Qianlong pembunuhan. Menolak untuk menandatangani suatu dokumen konyol, tiga anak perempuan dicambuk kasar. Mengetahui bahwa ketiga tidak dapat bertahan lama dalam kondisi tersebut, Yongqi, Erkang, dan kehidupan risiko Ertai mereka dan masuk ke penjara untuk membebaskan ketiga gadis. Karena mereka telah melanggar hukum, enam memutuskan untuk melarikan diri selamanya. di saat yang sama, Qianlong mulai menyesali tindakannya. Dia menyadari betapa dia telah tumbuh untuk mencintai Xiao Yanzi dan Ziwei. petugas Nya dan Ling Fei juga mohon bahwa ia membebaskan mereka. Qianlong pergi ke Zhong Ren Fu dan memutuskan untuk membiarkan mereka pergi, tetapi terkejut bahwa mereka telah melarikan diri. Marah, Qianlong perintah bahwa mereka semua ditemukan dan mengeksekusi. Perasaan rasa bersalah timbul sebagai Xiao Yanzi dan rombongannya melarikan diri. Ertai memutuskan untuk kembali ke Istana dan menjelaskan hal-hal untuk Qianlong. Mengetahui bahwa Ertai kemungkinan besar akan dipenggal, Ziwei memohon bahwa mereka semua kembali dan bertatap wajah dengan Qianlong. Mereka segera setuju dan kembali ke Istana. Meskipun niat asli untuk memenggal kepala mereka semua, Qianlong yang patah hati untuk melihat bahwa tiga anak perempuan yang telah dicambuk. Ia memerintahkan mereka untuk kembali ke rumah mereka (Shu Fang Zai) di Istana untuk beristirahat, tetapi mereka menolak untuk pergi sampai dia telah mengampuni Yongqi, Erkang, dan Ertai. Pura-pura enggan pada awalnya, Qianlong segera mengakui seluruh masalah sebenarnya salahnya untuk terlibat dengan Yu Dia di tempat pertama. Seperti dia juga tidak tahan untuk membunuh orang favoritnya, ia mengampuni mereka semua. Pada Shu Fang Zai, Qianlong mengakui Ziwei sebagai putrinya. Dia tangan-feed obatnya dan berbagi dua pelukan ayah-anak. Meskipun tidak darah bangsawan, Xiao Yanzi gelarnya terus sebagai Putri Huan Zhu tercinta. Hanya sang Ratu dan Rong Mo Mo tidak senang dengan perkembangan tersebut. Ratu menegur Qianlong karena ditipu oleh beberapa gadis delapan belas tahun. Qianlong mengabaikan dan pertanyaan-pertanyaan di atas keterlibatannya dalam bersekongkol melawan gadis-gadis. Marah, Qianlong perintah sang Ratu dan mencabut segera Mo Mo Rong untuk Zhong Ren Fu. Yongqi Qianlong memohon untuk mempertimbangkan kembali: tidak patut untuk menghukum Ibu Negara. Dalam keputusasaan dan kemarahan yang tidak lagi menganggap Qianlong pikirannya, Ratu potongan gunting di dekatnya dan bagian memotong rambut wanita itu, berniat untuk melarikan diri ke kehidupan monastik Buddhis. Ziwei memohon belas kasihan atas nama mereka, berharap untuk berdamai dengan Ratu. Qianlong mengalah, dan persaingan tampaknya rintangan telah berakhir .Usulan antara Saiya dan Erkang, dipecahkan ketika pengadilan memutuskan Ertai dan Saiya menikah. Cerita ini diakhiri dengan sebuah upacara, di mana Ziwei diproklamasikan Ming Zhu Gege (明珠 格格, lit. Putri Bright Pearl). Qianlong juga mengumumkan pertunangan antara Xiao Yanzi dan Yongqi, Ziwei dan Erkang, dan Ertai dan Saiya. Ketiga pasangan dan Jinsuo akhir seri dengan menunggangi kuda melalui pedesaan, bernyanyi dengan sukacita.

sumber : wikipwdia.org

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...