Rabu, 14 Desember 2011

PUTRI HUAN ZHU

kemaren dapet pinjeman dvd "PUTRI HUAN ZHU" jadi mulai dari kemaren aku striping nonton "PUTRI HUAN ZHU" kangen sama Xiao Yan Zi, Yong qi, zhe wei, er khang, er Tai..
langsung aja ya.....kita mulai dari karakter karakter tokohnya dulu ok.....

Xiao Yen Zi
Xiao Yen Zi pertama kali diperkenalkan sebagai 18 tahun yang menjelajah kota dengan teman-temannya, Liu Qing dan Liu Hong. Dia mendapatkan uang menggunakan cara menipu, dan mencuri untuk bertahan hidup. Meskipun nakal, Xiao Yan Zi membantu orang lain yang membutuhkan tanpa keberadaan seluruh yang keadaan. Xiao Yan Zi berubah ketika dia bertemu Xie Zi Wei. Malam sebelum pertemuan pertama mereka, Xiao Yan Zi telah setuju untuk bertukar posisi dengan pengantin yang menikah ke dalam rumah tangga Liang. Pengantin wanita sangat enggan danberencanakan bunuh diri, namun Xiao Yan Zi diatur baginya untuk melarikan diri. Zi Wei kebetulan berada di pernikahan juga, untuk alasan yang berbeda. Ketika Zi Wei membantu Xiao Yan Zi bersembunyi dari penjaga, kedua mulai mengagumi satu sama lain. Mereka bertemu lagi di salah satu pertunjukan Xiao Yan Zi. Melalui beberapa pertemuan lainnya, Zi Wei setuju untuk hidup dengan Xiao Yan Zi. Xiao Yan Zi dan Zi Wei bersumpah saudara. Setelah bersumpah saudara, Zi Wei mengungkapkan rahasia yang paling penting untuk Xiao Yan Zi, termasuk latar belakangnya (bahwa dia adalah anak haram kaisar). Xiao Yan Zi terkejut untuk mengetahui bahwa dia mengangkat saudara dengan
seorang putri, atau ge ge. Namun, ia bersumpah untuk membantu Zi Wei menemukan ayahnya. Kedua memutuskan untuk mengganggu salah satu perjalanan Qianlong berburu di sebuah gunung lokal. Namun, Zi Wei lemah, zi wei tidak bisa mendaki gunung, sehingga dia mengirimkan Xiao Yan Zi sebagai utusan nya. Di sana, Yong Qi, pangeran kelima, tidak sengaja menembak dia dengan panah. Melalui serangkaian kesalahpahaman, Qianlong mengira Xiao Yan Zi putrinya. Sementara Xiao Yan Zi bingung, tidak menyadari hukuman untuk berbohong pada seorang kaisar, yang memproklamirkan Huan Zhu Ge Ge. Qianlong sangat baik pada Xiao Yan Zi, sehingga lebih sulit untuk Xiao Yan Zi mengakui kebenarannya. Xiao Yan Zi hidup berpetualang di dalam istana, dimana ia bertemu kekasihnya, Yong Qi, serta teman-teman dan Er Tai dan Er kang. Dia juga menjadi saingan dengan Ratu, Huang Hou, yang cemburu ketika Xiao Yan Zi menerima begitu banyak perhatian dari Qianlong. Setelah menemukan kesalahan, dia janji untuk mengembalikan gelar putri untuk Zi Wei, tapi masih terlalu takut untuk mengatakan yang sebenarnya. Ketegangan tumbuh sebagai Xiao Yan Zi untuk berjuangan dan beradaptasi dengan kehidupan di Istana, melanggar aturan beberapa kali. Selain itu, rasa bersalah tentang mencuri gelar Zi Wei menjadi tak tertahankan, ke titik di mana ia berhasil mencoba untuk melarikan diri dari Istana. Xiao Yan Zi kemudian mengetahui bahwa Zi Wei tinggal di rumah keluarga Fu. Dia sementara penyamaran dirinya sebagai seorang kasim dan meninggalkan Istana untuk mengunjungi Zi Wei. Meski Zi Wei mengampuni dia untuk mengambil gelarnya, Xiao Yan Zi masih berniat untuk kembali Qianlong ke Zi Wei.

Hubungan dengan Yong Qi
bunga asmara antara Aisin Gioro Yongqi, pangeran kelima, dan Xiao Yan Zi di Huan Zhu Ge Ge 1. Yongqi punya perasaan untuk Xiao Yan Zi tak lama setelah bertemu, tapi sikap tomboy Xiao Yan Zi, bersama dengan gelar palsu nya, menyebabkan dia hanya menganggap dia sebagai saudara. Namun, setelah mengetahui Yong qi dan Xiao Yan Zi tidak kakak kandung, ia membagi perasaan dengan dia. Xiao Yan Zi menjadi bingung, tidak yakin bagaimana perasaannya tentang Yongqi. Tapi, setelah seorang gadis bernama Cai Lian jatuh cinta dengn Yongqi, Xiao Yan Zi menjadi sangat cemburu. Dia menolak untuk makan atau berbicara di hadapan Yongqi's. Kemarahan Xiao Yan Zi menyebabkan dia bertindak sembarangan. Ketika ia jatuh dari kuda, Yongqi segera merasa prihatin dengan kejadian ini dan mencium dia. Xiao Yan Zi mengampuni Yongqi setelah ia menyadari dia benar-benar cinta kepadanya. Tantangan di antara mereka yang seharusnya hubungan mereka adalah kakak adik kandung. Hal ini menyebabkan kelompok untuk mengungkapkan bahwa Xiao Yan Zi tidak putri Qianlong's.

Masa Lalu Xiao Yen Zi
Xiao Yan Zi tidak pernah diketahui secara pasti. Dalam Huan Zhu Ge Ge 2, dia bertemu Xiao Jian, seorang pria yang mengaku sebagai kakak laki-lakinya. Namun, hal ini hanya didasarkan pada seorang biarawati yang mengangkat Xiao Yan Zi selama masa kecilnya. Jika Xiao Yan Zi benar-benar adik Xiao Jian, maka nama kelahirannya adalah Fang Ci. Ketika Xiao Yan Zi bayi, ayahnya dipenggal atas perintah Qianlong untuk menulis sebuah puisi yang menyinggung Dinasti Qing. Ibunya meninggal tak lama setelahnya, melakukan bunuh diri. anggota lain Xiao Yan Zi keluarga telah dipenggal kepalanya juga, namun Xiao Jian dan Xiao Yan Zi berhasil melarikan diri. Xiao Yan Zi dikirim utara, di Beijing, dan Xiao Jian dikirim ke selatan, di Dali. Hal ini ironis sebagai Xiao Yan Zi kemudian menjadi anak angkat Qianlong. Ketegangan tumbuh karena situasi ini.

Xie Zi Wei
Ibu Zi Wei berbakat, Xia Yu Dia, telah bercinta beberapa tahun yang lalu dengan Kaisar Qianlong. Kedua tidak pernah menikah, dan hal-hal bisnis segera memerlukan Qianlong untuk meninggalkan Jinan. Setelah Qianlong berangkat Jinan, kota di mana Xia Yu Dia tinggal, Yu Dia melahirkan Zi Wei di luar nikah. Setengah keturunan Tionghoa Han dan setengah keturunan Manchu, Zi Wei tidak menyadari latar belakang khusus nya sampai sebelum ibunya meninggal. Kemudian, ia mengungkapkan kepada Zi Wei bahwa dia adalah darah kerajaan, dan mengatakan kepadanya untuk menemukan ayahnya. Dia memberi Zi Wei dua barang, kipas angin dan lukisan, yang diberikan kepada Yu Dia sebagai hadiah dari Qianlong. Seperti ibunya, Zi Wei adalah multitalenta. Dia bisa memainkan kecapi, bernyanyi, melukis, menulis kaligrafi, berpartisipasi dalam diskusi sastra, dan bermain catur, jumlah yang tidak biasa bakat untuk perempuan. Lebih tenang dan lembut dari Xiao Yan Zi, Zi Wei adalah beauty. Zi Wei rapuh mengambil tugas berat ini dengan hamba yang setia padanya, Jin Suo. Namun, setelah tiba di Beijing, ia menemukan bagaimana mungkin itu adalah untuk dirinya untuk mencapai ayahnya. Dia tidak diizinkan masuk istana, dan tidak dapat menemukan seorang pejabat yang bersedia untuk membantunya. Dia berusaha untuk mencari bantuan dari pejabat kerajaan Liang Da Ren, tetapi upaya itu tidak berhasil. Akhirnya, ia menghadiri pernikahan rumah tangga Liang, dengan harapan untuk berhubungan dengan Liang Da Ren. Di sana, ia bertemu Xiao Yan Zi, dan mengangkat sumpah saudara. Dia mengungkapkan rahasia ke Xiao Yan Zi, dan mengirim Xiao Yan Zi sebagai utusan ke Qianlong. Setelah mengirimkan Xiao Yan Zi sebagai utusan-nya, Zi Wei mendengar ada kata Xiao Yan Zi selama berminggu-minggu. Dia sangat khawatir. Ketika ia menemukan Xiao Yan Zi, sekarang dijuluki Huan Zhu Ge Ge, memamerkan sekitar jalan-jalan, ia patah hati untuk menemukan bahwa Xiao Yan Zi mencuri judul dan ayahnya. Dia berjalan setelah Xiao Yan Zi. Pengawal kesalahannya untuk penipu ulung, dan hampir memukulinya sampai mati. Namun, dia diselamatkan oleh Fu Er Kang, anak pejabat kerajaan Fu Da Ren. Zi Wei yang dirawat di rumah Fu. Segera, Er Kang terpikat oleh kecantikannya, kecerdasan, dan kepribadian hangat. perasaan-Nya untuk dia menyebabkan masalah lain muncul. Zi Wei kemudian memutuskan untuk menyerahkan gelarnya untuk melindungi Xiao Yan Zi, tapi dia dan Er Kang tidak bisa menikah jika dia hanya memiliki status biasa. Dengan demikian, dia memasuki istana sebagai pembantu pengadilan sehingga ia dapat bertemu ayahnya, Qianlong.

Kaisar Qianlong (乾隆 皇帝)
Berdasarkan kaisar benar-hidup dari Dinasti Qing, Qianlong, kaisar dalam seri ini digambarkan sebagai dermawan dan ayah peduli tetapi sering marah. Bagian dari keluarga yang berkuasa Aisin-Gioro, Qianlong adalah keturunan Manchu. Seperti kehidupan nyata Qianlong, kaisar di Huan Zhu Ge Ge adalah pecinta seni dan sastra. Selain permaisuri nya, ia telah banyak selir, favoritnya adalah Permaisuri Ling. Qianlong pertama kali bertemu Xiao Yanzi dengan alasan berburu, di mana ia masuk sebagai utusan Ziwei's. Ziwei adalah putri Kaisar dari sebuah hubungan Kaisar di masa lalu. upaya-nya untuk menghubungi ayahnya semuanya gagal dan akhirnya bertemu Xiao Yanzi, yang setuju untuk menyelinap ke dasar berburu Imperial untuk menyampaikan pesan nya. Setelah sengaja ditembak oleh panah, Qianlong menemukan pesan yang dibawanya dan kesalahan dirinya untuk putrinya dan cepat menjadi terpikat dengan pesona dia happy-go-lucky dan cara nya berjiwa bebas, tak terkekang oleh protokol dan konvensi kaum bangsawan. Xiao Yanzi dibawa ke rumah tangga kerajaan dan dijuluki Huan Zhu Ge Ge, atau Putri Kembali Pearl, mengklaim bahwa dia seperti mutiara yang hilang dan kemudian kembali / refound, meskipun dia masih disebut sebagai Xiao Yanzi oleh orang-orang terdekat nya. Xiao Yanzi akhirnya meyakinkan pengadilan untuk memungkinkan dia untuk membawa Ziwei ke dalam rumah tangga, masih bertekad untuk membantunya kembali dengan ayahnya.Ironimya Qianlong sangat menyukai Zi Wei, sampai pada zi Wei menyelamatkan Qianlong dari tusukan, Qianlong semaking menaruh perasaan pada Zi Wei dan masalahnya pada qianlong meminta Zi Wei untuk menjadi selir.

Yongqi (永琪)
Juga dikenal sebagai Wu A Ge (五阿哥), Yongqi adalah pangeran kelima. Ibunya, Yu Fei, meninggal karena penyakit selama masa kecilnya, sehingga ia dibesarkan oleh Ling Fei. Yongqi adalah anak favorit Qianlong's, yang cerdas, perhatian, kuat, dan terampil bela diri dan pewaris seni dan kemungkinan pewaris takhta.Bakatnya juga menginspirasi kecemburuan dari sang Ratu, yang berharap anaknya, Shi'r A Ge pangeran kedua belas, berhasil sebagai pengganti Qianlong.Yongqi adalah teman dekat dengan anak-anak Da Fu Ren: Fu Erkang dan Fu Ertai. Dia dan Ertai juga sekelas, kedua studi dengan Ji Xiaolan, atau Ji Shifu. Yongqi dan Xiao Yanzi bertemu selama perjalanan berburu yang sama yang membawa terakhir ini ke dalam lingkaran kerajaan. Dia adalah penembak dari panah menentukan yang menyebabkan Xiao Yanzi kehilangan kesadaran, memicu peristiwa dan identitas salah. Seperti ayahnya, Yongqi telah menyukai Xiao Yan Zi karena sifat hangat dan sifat berani. Karena Xiao Yanzi berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Istana, Yongqi, bersama dengan Ertai, membantunya melalui beberapa masalah awal. Dia juga belajar dari Erkang dan Ertai bahwa Xiao Yanzi bukan putri sejati, melainkan Ziwei ini.Perasaan Yongqi untuk Xiao Yanzi segera berubah menjadi cinta, meskipun ia tidak mengakui hal ini untuk waktu yang lama. Setelah Xiao Yanzi mencoba untuk matchmake Yongqi dengan gadis lain, Yongqi akhirnya mengatakan Xiao Yanzi perasaannya. Sebuah Xiao Yanzi bingung kemudian menyadari dia juga jatuh cinta dengan Yongqi. Sepanjang seri, Yongqi berjalan melalui banyak kesulitan dengan Xiao Yanzi, Ziwei, dan Erkang.

Fu Erkang (福尔康)
Anak tertua tinggi Fu Lun, yang tampan Erkang adalah seorang sarjana. Terlatih dalam kung fu, Erkang adalah bagian dari penjaga kerajaan. Dia tidak cukup sebagai penengah sekitar Xiao Yanzi sebagai Yongqi dan Ertai, tapi dia terlibat dalam beberapa masalah Xiao Yanzi di awal perjuangan di istana. Setelah pertemuan Ziwei, Erkang jatuh cinta dengan dia. Hubungan mereka berlangsung, tapi itu mencapai jalan buntu. Erkang menyadari bahwa sebagai anak bangsawan, dia tidak bisa menikah Ziwei, yang hanya rakyat biasa. Jadi, dia membawa Ziwei dan pembantu Jinsuo ke Istana sebagai pembantu pengadilan melalui bantuan dari Xiao Yanzi. Erkang sangat mencintai Ziwei. Dengan latar belakang, bakat dan udara nya otoritas, Erkang adalah suami potensi yang sangat menarik. Pada satu titik, Qianlong memutuskan untuk memasangkan dia dengan Sai Ya, seorang putri dari Tibet, tapi ia diselamatkan oleh adiknya. Ziwei sekali membuatnya berjanji bahwa ia akan mengambil Jinsuo sebagai istri kedua, tetapi yang kemudian dipatahkan. Dalam sekuel, dia kembali dengan Putri Qing'er, favorit Janda Sultan. Dia dan Qing'er memiliki sejarah yang menarik, menyebabkan kecemasan dan kecemburuan antara dirinya dan Ziwei.

Fu Ertai (福尔泰)
saudara Erkang muda, Fu Ertai, memiliki peran penting yang lebih rendah. Namun, ia adalah salah satu karakter yang lebih penting dalam Huan Zhu Ge Ge 1. Ertai adalah sahabat dan teman sekelas dengan Pangeran Yongqi. Seperti saudaranya, Ertai disukai oleh kaisar. Pada awalnya, Ertai memiliki perasaan untuk Xiao Yanzi, tetapi kemudian mundur saat ia menyadari Xiao Yanzi dan Yongqi berbagi perasaan bahkan sebelum kedua menjadi pasangan. Ketika pasangan lain, Xiao Yanzi-Yongqi dan Ziwei-Erkang, masuk ke dalam masalah, dia sering berfungsi sebagai alasan. Pada akhirnya, Ertai mendekati Sai Ya untuk membantu Erkang menghindari pernikahan dengannya. Akhir mereka jatuh cinta, dan menikah, Ertai Sai Ya dan pergi ke Tibet. Dia tidak muncul dalam sekuel mendatang.

Jinsuo (金琐)
Jinsuo adalah pembantu setia Ziwei sejak Jinsuo adalah tujuh. Jinsuo selalu membantu Zi Wei demi kebikan Zi Wei, dan tidak menunjukkan keprihatinan-diri. Pada awalnya, Jinsuo tidak menyukai Xiao Yanzi karena ia mempengaruhi persahabatan antara dia dan Ziwei, tapi kemudian terkesan oleh keberanian Xiao Yanzi's. Dia bergabung dengan Ziwei sebagai pembantu pengadilan ketika mereka pertama kali masuk istana, dan kemudian tetap menjadi pembantu pengadilan setelah Ziwei dinobatkan Ming Zhu Ge Ge. Jinsuo sangat terluka dalam sekuel ketika dia menemukan Erkang tidak ingin dia sebagai seorang istri. Namun, dia kemudian jatuh cinta dengan Liu Qing, salah satu teman terbaik Xiao Yanzi.

Permaisuri (皇后 Huanghou)
Karena masalah Xiao Yanzi, Ziwei, Yongqi, dan Erkang, Ratu tampaknya menjadi tak berperasaan, kejam, dan cemburu permaisuri . Namun, banyak dari perasaan ini timbul karena Qianlong, yang sering mengabaikan nya. Dia sangat cemburu terhadap selir Ling Fei, selir favorit Qianlong's, Yongqi, yang membahayakan kemungkinan anaknya mewarisi tahta, serta Xiao Yanzi, yang meskipun dia tidak disiplin, selalu menang dukungan dan dorongan dari Qianlong. Perasaannya menjadi intensif ketika Ziwei tiba, sebagai Ziwei bakat, kecantikan, dan kebaikan memenangkan menyukai dari Qianlong. Dengan demikian, dia menunjukkan tanda-tanda kekejaman, berusaha untuk menyakiti mereka. Dia paling sering mengeluarkan kemarahannya pada Ziwei, karena dia tidak mungkin untuk melawan. Sebagai contoh, pada satu titik, Huang Hou menembus Ziwei dengan jarum. namun Ziwei memohon untuk Qianlong mengampuni Huang Hou, dan Ziwei dan Huang Hou berbagi pelukan. Namun, Huang Hou kembali ke cara-cara mengancam di HZGG 2, dengan plot bahkan lebih buruk untuk membuat putri sengsara. Ketika ia diselamatkan dari eksekusi oleh Ziwei, Xiao Yanzi, Yongqi, dan Erkang, ia akhirnya perubahan cara dan menjadi orang yang lebih baik. Dia bahkan tangan-menambalkan Ziwei dan gaun pengantin Xiao Yanzi's. Dalam HZGG3, ia menjadi seorang Budha yang taat, dan dalam istilah yang sangat baik dengan Xiao Yanzi dan Ziwei. Dia diminta oleh Qianlong untuk bergabung dengannya pada liburan ke selatan Cina. Ketika dia sampai di sana, ia mendengar tentang Xia Yingying, dan menulis surat kepada Qianlong dengan darahnya. Dia menjadi marah dan menolak untuk membaca surat itu, sehingga ia memotong rambutnya dan hampir mencoba untuk bunuh diri. marah Kaisar memburuk dan dia mengirimkan kembali ke Beijing dengan Rong Mo Mo untuk hidup di tempat sepi di Kota Terlarang. Dia juga demotes dia dan mengambil hak dia sebagai Ratu. Kembali di Beijing, ia mencukur kepala dan menjadi seorang biarawati Buddhis. beberapa Bulan setelah kembali, ia jatuh sakit dan akhirnya meninggal.

Rong Mo Mo / Nanny Rong (容嬷嬷)
pengasuh setia The permaisuri's / wetnurse, Rong Mo Mo, berfungsi sebagai semacam penasehat permaisuri. Seperti permaisuri, dia sangat tidak suka Xiao Yanzi dan Ziwei. Dia adalah orang yang sangat kejam, tidak sedikit enggan untuk menimbulkan rasa sakit yang hebat pada orang lain. Pada awal HZGG 2, ketika permaisuri tidak lagi ingin menyakiti Xiao Yanzi dan Ziwei, Rong Mo Mo menghasut untuk melanjutkan untuk kesejahteraan anaknya. Namun, dia sangat setia dan selalu menempatkan permaisuri sebelum dirinya sendiri. Ini mungkin sifat tunggal positifnya. Seperti permaisuri, ia menebus dirinya pada akhirnya dan diampuni. Dalam HZGG 3, dia tetap setia kepada Huang Hou. Dia juga menjadi Buddha yang taat dan pada hubungan baik dengan Xiao Yanzi dan Ziwei. Dia pergi kembali ke Beijing awal dengan permaisuri dan tetap menjadi hamba yang setia. Xiao Yanzi sekali disebut Rong Mo Mo sebagai sosok ibu, yang menegaskan perdamaian mereka. Ketika permaisuri meninggal, Rong Mo Mo bunuh diri dengan menikam dirinya sendiri, sehingga dia bisa melayani majikannya di akhirat.

Ling Fei / Permaisuri Ling (令妃)
Ling Fei adalah selir favorit Qianlong's. Dia adalah adik wanita Fu, ibu Erkang dan Ertai. Walaupun ia memiliki anak sendiri, dia memperlakukan Xiao Yanzi dan Ziwei seperti anak sendiri. Dia selalu berupaya untuk membantu Xiao Yanzi dan Ziwei selama masa sulit. Qianlong menghabiskan waktu yang paling banyak dengan dia, tetapi mengabaikannya di HZGG 2, pada saat dia hamil. Sebaliknya, Qianlong menghabiskan waktu dengan selir terbarunya, Hanxiang (Xiang Fei). Namun demikian, Ling Fei memaafkannya. Dalam HZGG3, ia belum lagi hamil dan tetap favorit Qianlong's. Dia membantu Xiao Yanzi pada saat dia kebutuhan dengan Zhi Hua dan Yongqi.

Liu Qing (柳青)
Satu dari dua teman Xiao Yanzi yang dipercaya di luar Istana, Liu Qing adalah biasa khas dari Beijing. Ia hampir tidak berpendidikan namun dia baik, selalu membantu, dan setia. Liu Qing kadang-kadang berbuntut masalah, tapi niat baik. Namun, ia sangat terampil dalam kung fu, dari menjual kungfu itulah dia mencari nafkah. Meskipun ia dibesarkan dengan Xiao Yanzi,mereka berdua hanya bersahabat saja. Ketika Liu Qing pertama kali bertemu Ziwei, ia memiliki perasaan untuknya, tapi ia tahu ia tidak bisa bersaing dengan Erkang. Jadi, ia memutuskan untuk melepaskan perasaannya. Kemudian, ia memiliki restoran, Bing Hui Lou, dengan adiknya Liu Hong. Dia selalu bersedia untuk membantu Xiao Yanzi dan teman-temannya dengan apa saja yang mereka butuhkan.

Liu Hong (柳红)
teman lain yang paling Xiao Yanzi percaya, Liu Hong adalah adik Liu Qing. Dia juga sangat mahir dalam kung fu dan sering menjual kungfu dengan kakaknya. Kadang-kadang, ketika Liu Qing kehilangan emosinya, Liu Hong bertindak lebih wajar. Seperti kakaknya, dia bersedia melakukan apa saja untuk membantu Xiao Yanzi, Ziwei, Yongqi, dan Erkang.

Saiya (塞雅)
Seorang putri dari Tibet, Saiya dan ayahnya tiba di Beijing dengan harapan perkawinan dengan Aisin- Gioro keluarga kerajaan. Saiya agak manja dan menjadi sangat kompetitif dengan Xiao Yanzi. Kedua karakteristik sebenarnya banyak sama, termasuk kurangnya minat dalam keaksaraan, temperamen penuh semangat, dan kesukaannya dalam kungfu. Saiya pertama kali menyukai Erkang setelah pertempuran dengan dia saat pertandingan kung fu, tapi setelah mengejar Ertai, ia menyadari ia mencintainya, tidak Erkang.

Empress Janda (太后)
Ibu Qianlong, Tai Hou adalah seorang wanita yang sangat tradisional. Dia tidak suka dengan ide-ide baru dan lebih sopan, wanita yang tepat.Seluruh kerajaan memanggilnya dengan gelar, Lao Fo Ye, (老佛爷, lit Old Buddha.). Dengan demikian, dia tidak suka dengan Ziwei karena dia lahir di luar nikah. Dia tidak menyukai Xiao Yanzi bahkan lebih untuk sikapnya, tdk wajar bagi seorang wanita terhormat. Namun, dia tidak pada Qing'er, yang ia angkat, dan sangat peduli dengan Qianlong untu kebaikan. Selain itu, dia ingin memecah pertunangan antara Ziwei dan Erkang, karena Qing'er suka Erkang. Dia juga ingin Yongqi untuk menikahi seorang wanita lebih tepat dari Xiao Yanzi. Tai Hou menyukai dan percaya Huang Hou, karena dia tidak tahu bagaimana Huang Hou jahat. Huang Hou mengambil keuntungan dari hal ini, memastikan Tai Hou melihat Xiao Yanzi dan Ziwei pada saat-saat terburuk mereka. Tai Hou sering menghukum Xiao Yanzi dan Ziwei, karena ia hanya melihat mereka dalam kesulitan. Namun, ketika cara-cara jahat Huang Hou adalah menemukan dan dua putri memohon maaf atas nama Huang Hou's, Tai Hou menyadari betapa khusus dan jenis-hati mereka. Pada akhirnya, ia memperlakukan mereka sebagai cucu nya.

Hanxiang (含香)
Sebuah karakter baru di Huan Zhu Ge Ge 2, Hanxiang adalah seorang putri dari Xinjiang. Ayahnya, Ali Dia Zhuo, pemimpin dari suku Uyghur, datang ke Beijing dengan harapan berdamai dengan Cina. Hanxiang itu unik karena tubuhnya membawa aroma yang menarik kupu-kupu indah. Hanxiang ditawarkan sebagai hadiah untuk Qianlong. Qianlong tertarik dengan keindahan Hanxiang dan wewangian, ia diterima dengan senang hati oleh Qianlong sebagai selir. Meskipun Hanxiang diberi gelar Xiang Fei, namun hati Hanxiang tetap dengan kekasih masa kecil bernama Mengdan. ketidakamanan nya di Istana dan penolakan hasil cinta Qianlong dalam masalah, sehingga mengarah ke klimaks dari Huan Zhu Ge Ge.

Mengdan (蒙丹)
kekasih Hanxiang's, Mengdan, adalah bagian dari suku Uyghur. Dia mencintai Hanxiang dari masa kecilnya, dan meskipun dua kawin lari tujuh kali, mereka tidak berhasil karena harum Hanxiang's. Dengan bantuan dari Xiao Yanzi dan teman-temannya, namun, Mengdan akhirnya dapat bersatu dengan er Hanxiang.

Qing Er'(晴儿)
Anak perempuan dari saudara Qianlong, orang tua Qing'er meninggal ketika ia masih muda, jadi Tai Hou membawanya untuk dia asuh anak. Qing'er layak, cantik, dan cerdas, serta pandai bicara, sehingga mendapatkan menyukai Tai Hou's. Qing'er jatuh cinta dengan Erkang, tetapi ketika ia kembali ke isatana dari ziarah agama Tai Hou, ia menemukan bahwa Erkang sudah bertunangan dengan Ziwei.

Xiao Jian (箫剑)
Xiao Yanzi pertama kali bertemu Xiao Jian, pecinta puisi dan minum, di Bing Hui Lou, sebuah restoran yang dimiliki oleh Liu Qing dan Liu Hong. Dia membawa dua harta: seruling bambu ('xiao') dan pedang ('jian'), maka namanya. Pada awalnya, dia pura-pura dia tidak memiliki kungfu untuk menghindari pertempuran dengan Xiao Yanzi, tetapi kemudian mengungkapkan kemampuan kung fu-nya ketika ia menyelamatkan Xiao Yanzi dan Ziwei dari beheading.

Xia Yingying (夏 盈盈)
Sebuah karakter relatif tidak signifikan dalam Huan Zhu Ge ge 3, Xia Yingying adalah pelacur, Qianlong bertemu dengannya pada perjalanan ke Jiangnan. Penulis, Chiung Yao, menciptakan karakter khusus untuk aktris Jiang Qinqin. Qianlong sangat menyukai Xia Yingying, karena ia menarik dan berbakat. Namun, karena dia datang dari rumah bordil, Tai Hou tidak menyetujui. Xia Yingying kemudian memutuskan untuk meninggalkan Qianlong, tidak pernah muncul kembali dalam story.

Musha tersebut (慕莎)
Seorang putri dari Birma, Musha dan Erkang pertama kali bertemu di medan perang. sampai pada saat erkang mengetahu musha adalah wanita, sehingga musha sangat menginginkan erkang dan mengambil keutungan saat erkang terluka parah dan di nyatakan telah meninggal oleh istana. musha membawa erkang ke myanmar dan ingin menikahinya.

naaahhhh....itu semua pemain dari PUTRI HUAN ZHU 1, PUTRI HUAN ZHU 2 dan PUTRI HUAN ZHU 3....dan latar belakang mereka....abis ini kita langsung masuk ke cerita PUTRI HUAN ZHU 1 OK.....

Sumber : Wikipedia, dramawiki

1 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...