Selasa, 26 Februari 2013

Sinopsis Xuan Yuan Sword Episode 7

Nenek Ma mengatakan untuk menghentikan mimpi buruk yang dibuat Ruyan, mereka membutuhkan Kaisar Bumi untuk membangunkan Keturunan Nuwa, Xiao Xue. Nenek Ma menyamar sebagai Jianchi untuk melawan Ruyan versi jahat. Sementara itu Jingchou, Jianchi dan Yu'er sudah tiba di kuil Nuwa. Ada beberapa tulisan teka-teki di pintu yang harus dipecahkan jika ingin masuk. Jingchou mencoba memecahkan teka-tekinya melihat Yu'er hanya diam, Jingchou menyuruhnya ikut berpikir tapi Yu'er menjawab melihat teka-teki saja sudah membuatnya sakit kepala

Setelah meninggalkan nenek Ma, Ruyan tiba di kuil Nuwa yang langsung disambut oleh Jianchi. Jingchou menambahkan angka-angka dalam teka-teki kata dan jumlah semuanya menjadi 15. Secara otomatis pedang Jingchou, si Lima belas ikut keluar Jingchou menyuruhnya kembali, tapi Yu'er mengatakan mungkin Lima belas bisa membantu mereka memecahkan teka-teki. 
Lima belas mengarahkan Jingchou ke persegi yang memiliki 9 kotak kecil di dalamnya dan dengan menggunakan sihir di tangannya berhasil memecahkan teka-teki. Jingchou memuji pedangnya , akhirnya pintu terbuka Jingchou dan Jianchi berhasil masuk tapi Yu'er terjebak oleh Ruyan dan dibawa ke alam mimpi. Jingchou menghubungi Yu'er dengan yafeng tapi hubungan terputus, Yu'er sekarang berada dalam mimpinya, dia melihat dirinya di pesta pernikahan Zhang Lie. Pakaiannya juga berubah.
Jingchou memutuskan untuk menolong Yu'er dan meminta Jianchi untuk terus maju, dan mengatakan kemungkinan Jianchi adalah Kaisar Bumi. Jingchou juga menitipkan pesan terakhir untuk gurunya, Jianchi tentu saja menolak dan mengatakan kalau Jingchou sendiri yang harus memberitahu gurunya. .Jingchou masuk ke dalam mimpi dan melihat seorang gadis kecil kecil, kemudian dia melihat seorang wanita yang terlihat sangat mirip Yu'er ternyata wanita itu adalah Ratu, dan gadis kecil itu anak Yu'er. Kemudian datang Zhang lie yang berubah menjadi Ruyan lalu melempar Jingchou ke bawah bangunan. 
Jingchou jatuh di tempat yang sama lagi dan kemudian melihat Yu'er kecil lagi, tapi kali ini dengan pakaian yang berbeda. Jingchou bertanya kemana ibunya pergi, Yu'er kecil menjawab kata ayahnya ibunya pergi ke suatu tempat yang sangat jauh. Jingchou lalu bertanya dimana ayahnya, Zhang Lie, Yu'er marah dan mengatakan kalau dia adalah Taba Yu'er. Jingchou memangku Yu'er kecil, tiba-tiba datang ayah Yu'er dan memerintahkan Jingchou melepaskan putrinya. Jingchou dengan Yu'er dipelukannya melompat dari gedung dan Yu'er kembali menjadi dewasa. Mereka akhirnya jatuh ke tanah.
Jianchi masuk lebih dalam dan akhirnya sampai di Kuil Nuwa, disekelilingnya ada berapa patung penjaga yang tiba-tiba saja hidup dan menyerang Jianchi. Para penjaga berkata tangan Jianchi berlumuran darah tapi Jianchi tidak ingat dan berkata kalau dia hanya membasmi kaum jahat saja. Ditengah pertarungan para penjaga melihat ke dalam hati Jianchi dan melihat hatinya murni dan baik, namun ada bagian yang hilang. 
Setelah dibiarkan masuk, Jianchi  mencoba untuk membangunkan keturunan Nuwa, Xiao Xue, tapi tidak berhasil. Ketika Jianchi mencoba memegang tangan Xiao Xue, dia terpental dan tangannya seperti terbakar. Dinding kuil bergetar seperti gempa bumi, Jianchi memasukkan Xia Xue ke dalam kantung milik Jingchou yang bisa menyedot benda/manusia masuk.
Ketika Jianchi sampai di luar, seseorang sedang menunggunya ternyata itu Ningke dan Shu Xiang - dan Yuwen Tuo, versi evil. yang memaksanya untuk ikut bersama mereka. Namun, Jianchi tidak tahu siapa mereka, Jianchi bertarung melawan Yuwen Tuo versi evil. - karena tidak ingin kembali bersama mereka. 
Sementara Ningke masuk ke dalam kantung yang berisi Xiao Xue untuk mengambil Batu Nuwa, datanglah nenek Ma menghentikan mereka, Ningke dan Shu Xiang memutuskan untuk pergi diikuti Yuwen Tuo.
Jingchou dan Yu'er terbangun dan telah berada di luar desa, Jingchou melihat gurunya dan para penduduk desa tapi tidak lama mereka menghilang. Yu'er versi jahat berusaha membujuk Jingchou untuk tinggal di dunia mimpi, dimana tidak ada kebencian, tidak ada artefak, tidak ada keharusan memulihkan kerajaan - dimana hanya ada kebahagiaan saja. Jingchou hampir terbuai, ketika Yu'er yang asli datang, Jingchou melihat mereka berdua dan bingung mana yang asli
Sementara itu, Ningke memikirkan cara untuk mengembalikan Jianchi menjadi Yuwen Tuo kembali. Jianchi bersama dengan nenek Ma, dengan Xiao Xue masih tertidur. Jianchi memikirkan pertarungan melawan Yuwen Tuo versi evil dan bingung dengan apa yang terjadi sebenarnya. Nebek Ma mengungkapkan bahwa dia adalah penjaga Kaum Naga yang tugasnya melindungi dan menjaga Xiao Xue, sampai Kaisar Bumi datang dan membangunkannya. Nenek Ma mengatakan bahwa Dewi Nuwa membuat aturan hanya orang yang mempunyai kebaikan yang bisa menjadi Kaisar Bumi, dan juga yang bisa membangunkan putri Nuwa, agar bisa menggunakan kekuatan dari batu Nuwa. Jianchi berkata kalau dia bukanlah Kaisar Bumi dan dia ingin membawa Jingchou kembali dari mimpi karena ia percaya Jingchou adalah Kaisar Bumi yang sesungguhnya. Nenek Ma memberinya senjata yang paling penting dari Suku Naga, yaitu pedang penghancur mimpi yang memungkinkannya pergi melintasi mimpi dan dunia nyata.
Jianchi masuk ke mimpinya disana dia melihat seorang wanita, ibunya yang tiba-tiba ingin mencekiknya. Jianchi tidak tahu apa yang terjadi dengan menggunakan pedang dia memecahkan mimpinya. Dia lalu melihat refleksi dirinya sebagai Yuwen Tuo dalam air, mengatakan bahwa dia adalah Jianchi. 
Kembali ke mimpi Jingchou, Yu'er berkelakuan tidak biasa dan memeluk Jingchou, Yu'er ketakutan dan berkata ada wanita jahat yang ingin membunuhnya. Kemudian dia meminta Jingchou tidak memanggilnya Tuoba. Dia mengatakan bahwa hanya dalam mimpilah ada kebahagiaan yang tidak akan pernah bisa didapatkan dalam kehidupan nyata....bersambung...

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...