Jumat, 29 Maret 2013

Sinopsis Xuan Yuan Sword Episode 13


Yue'er berubah menjadi siluman kelinci tanpa dia ketahui Jingchou memergokinya juga ketika diamenghisap hawa kehidupan seorang pria dan mengubahnya menjadi seekor kelinci. Mendengar Zhang lie akan masuk siluman kelinci mengubah wujudnya. Jingchou mencoba keluar untuk memperingatkan Zhang lie tapi kepalanya tersangkut dimulut botol dan tersedot kembali kedalam.
Yu'er menemani saudarinya, Yue'er memberitahunya kalau Zhang lie membawa Jingchou. Dia meminta adiknya untuk menjaga Khan selama dia menyembuhkan diri. Yu'er meminta maaf karena membuat keributan


Setelah masuik kedalam gua Yue'er kembali kewujud aslinya, didasar gua terbaring jasad Yue'er yang asli. Beberapa bagian wajahnya mulai membusuk, siluman kelinci meniupkan hawa kehidupannya dan jasad itupun kembali utuh. Datang Hong Hong melapor kalau dia belum menemukan keturunan Nuwa tapi dia akan terus mencari.
Hong Hong menemui suaminya yang terbungkus kepompong, beberapa bagian wajahnya membusuk. Hong Hong marah dan menagih janji untuk menghidupkan kembali suaminya. Siluman kelinci mengembalikan wajah suami Hong Hong seperti semula. Dia lalu menyuruh Hong Hong meracuni Yu'er dengan batu racun, rupanya siluman kelinci cemburu melihat kedekatan Yu'er dengan Zhang lie.
Zhang lie berniar memasukkan botol berisi Jingchou kedalam api, tapi menyadari Yu'er ada dibelakangnya dia mengurungkan niatnya. Yu'er meminta Zhang lie menyerahkan Jingchou padanya.
Setelah keluar dari wilayah Taba Yu'er membebaskan Jingchou dan menyuruhnya pergi. Jingchou menolak dan memberi tahu Yu'er kalau saudara perempuannya adalah Siluman kelinci. Yu'er tidak percaya dan pergi. Ketika hendak kembali ke Taba Yu'er dicegat Hong Hong yang langsung menyerangnya. Yu'er terkena racun dan tidak sadarkan diri. Meskipun terlihat menyesal Hong Hong meninggalkan Yu'er.
Xiao Xue dan Jianchi berjalan diantara hampran salju, tanpa disadari mereka sampau ditempat adanya Shennong Caudron. Ketika Jianchi akan masuk kekuatan artefak kuno itu menyerangnya dan membuatnya terhuyung. Beberapa kali Jianchi mencoba masuk tapi selalu diserang. Xiao Xue berjaga dihadapan Jianchi dan menghentikan serangannya.
Luka Jianchi semakin parah dari mara, hidung, telinga dan mulutnya keluar darah segar. Ditempat lain jiwa jahat Yuwen Tuo juga mengalami luka serupa. Ningke memintanya bertahan dan mengirimkan kekuatannya pada Jianchi.
Xiao Xue mencoba menyelamatkan nyawa Jianchi rupanya Shennong Cauldron sangat berbahaya bagi jiwa Jianchi. Jiwa jahat berkata dia akan menarik semua jiwanya. Xiao Xue menggunakan kekuatannya, keenam jiwa Jianchi yang mewakili kebahagiaan, kesedihan, cinta, dll. keluar dan meminta Xiao Xue untuk tidak menyia-nyiakan kekuatannya hanya untuk menyelamatkan orang biasa sepertinya.
Xiao Xue berkata Jianchi bukanlah orang biasa, bagi Xiao Xue dia adalah kakak Jianchi favoritnya. Jianchi berkata dia akan membencinya seumur hidup jika Xiao Xue bersikeras menyelamatkannya. Jianchi akhirnya tersadar, Xiao Xue menyangga tubuhnya. Xiao Xue bertanya mengapa Jianchi bisa membencinya.
Jianchi berkata, "Aku tidak bisa mencintaimu dengan sepenuhnya, bagaimana aku bisa tahan membencimu. Berbaring dilenganmu terasa begitu hangat. Kau sudah menyelamatkanku sekali dan itu sudah cukup. Maafkan aku. Jika aku pergi nanti aku tidak akan memenum sup Mengpo karena aku tidak mau melupakanmu. Dikehidupan selanjutnya aku akan mencarimu lagi. Tahukah kau, ketika melihatmu terbangun pertama kali itu adalah pemandangan paling indah yang pernah kulihat."
Jianchi kembali tak sadarkan diri. Jiwa jahat Yuwen Tuo muncul dan menyerang Xiao Xue. Jiwa baik Yuwen Tuo muncul dan mereka saling bertarung. Xiao Xue mengunci tiga jiwa Yuwen Tuo dalam tubuh Jianchi, sementara jiwa-jiwa lainnya disimpan Shu Xiang dalam mutiara.
Xiao Xue memohon bantuan Shennong Cauldron dan tanpa sadar air matanya menetes kedalamnya. Shennong Cauldron memakai kekuatannya, Jianchi/Yuwen Tuo bisa diselamatkan.
Jingchou berada ditepi tebing, dia menyuruh lima belas membawanya terbang. Dengan iming-iming bertemu dengan Xiao Xue lima belas melesat dengan semangatnya terbang tanpa membawa Jingchou. Jingchou berteriak menyuruhnya kembali dan mengancam tidak akan mengijinkan lima belas bicara dengan Xiao Xue lagi. Mendengar itu lima belas kembali dan membawa Jingchou ke gua tempat siluman kelinci.. bersambung...

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...