Minggu, 10 Maret 2013

Sinopsis Xuan Yuan Sword Episode 9

Xiao Xue akhirnya bangun dari tidur panjangnya dan orang yang dilihatnya pertama kali adalah Jingchou. Lalu ketiga pendekar kita memperkenalkan diri, Xiao Xue kesulitan mengingat nama Jianchi. Xiao Xue mendekati dan menyentuh tangan Yu'er dengan kemampuannya untuk melihat kedalam hati dan pikiran manusia, Xiao Xue melihat Yu'er menyerang dan mencoba mengambil jantungnya itu membuatnya terkejut.
Jingchou akan memperkenalkan dirinya, tapi Xiao Xue bilang tidak perlu karena dia tahu bahwa Jingchou adalah Kaisar Bumi, karena ibunya mengatakan kepadanya orang pertama yang dia lihat ketika dia bangun adalah Kaisar Bumi. Perkataan Xiao Xue membuat semuanya terkejut, Yu'er tidak terima dan mengatakan kalau Jianchi lah yang membawa dan menemukan Xiao Xue tapi putri Nuwa kita bilang kalau perkataannya pasti benar. Jingchou gembira mendengarnya dan Jianchi bangga memiliki saudara angkat, Kaisar Bumi.

Tiba-tiba Yu'er menggunakan sprite nya dan membekukan semua orang, dia lalu menyerang Xiao Xue untuk mengambil Batu Nuwa. Tapi berulang kali gagal karena Xiao Xue dilindungi kekuatan batu Nuwa. Dengan wajah lugunya, Xiao Xue meminta maaf pada Yu'er karena dia tidak bisa mengendalikan kekuatan batu Nuwa. Yu'er takut dengan kekuatan Xiao Xue, dia keluar dari ruangan.
Xiao Xue bertanya mengapa Yu'er tidak menyukainya, Jingchou berkata Yu'er tidak membenci Xiao Xue hanya saja dia sedikit gila. Nenek Ma mengajak Xiao Xue keluar, Xiao Xue berkata kalau dia sering memimpikan tempat ini dan berkata kalau tempat ini sangat indah.
Sementara itu, Jianchi menasehati Jingchou bahwa menjadi Kaisar Bumi tidak hanya tentang kekuatan tapi juga harus memiliki dada yang luas atau bisa dibilang memiliki kepribadian yang luas, Jingchou malah menunjukkan dadanya yang bidang.
Xiao Xue, dengan bantuan dari nenek Ma mengembalikan keadaan desa dan semua orang yang selama ini hilang. Xiao Xue tersenyum bahagia melihat hasil kerjanya. Sementara itu, Yu'er menemukan Zhang Lie dan Hong Hong yang baru saja terbangun. Xiao Xue juga membawa Lu Chengzhi dan Ruyan kembali.  
Awalnya Yu'er menolak ketika Xiao Xue memanggilnya "Jiejie" (kakak), Xiao Xue pun memanggil "Meimei" (adik) akhirnya Yu'er bersedia dipanggil Jie'jie. Chengzhi berkata kepada Ruyan bahwa dia ingat mimpi-mimpinya dan berterima kasih kepada Ruyan karena membuatnya yakin bahwa dia bisa menjadi Kaisar yang baik nantinya. Ruyan tersenyum mendengarnya.
Jianchi masih memikirkan mimpinya tentang Yuwen Tuo, dan ibunya. Zhang Lie memberi Jingchou sejumlah besar uang tael perak sebagai tanda berterima kasih. Mereka lalu pergi ke festival bunga, Jianchi curiga dengan Zhang Lie dan Hong Hong dia pun menyuruh Jingchou untuk mengawasi mereka. Jianchi menemukan Xiao Xue dan Jingchou menemukan Yu'er.. bersambung..
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...