Minggu, 31 Maret 2013

Sinopsis Xuan Yuan Sword Episode 14

 
Siluman kelinci berencana mengkambing hitamkan Yu'er atas perbuatannya. Mendengar Tuoba/Yu'er dalam bahaya Jing Chou segera keluar. Sempat bingung mana yang harus diselamatkan lebih dulu Xiao Xue dan Jianchi atau Yu'er, akhirnya Jingchou memilih menyelamatkan Yu'er lebih dulu. 
Jingchou memberi tahu Zhang lie kalau istrinya sebenarnya siluman kelinci. Tentu saja Zhang lie tidak lantas percaya dan malah mengejar Jing Chou. Ditengah pengejaran siluman kelinci muncul dan menyerang anak buah Zhang lie dan mengubah mereka menjadi kelinci
. Jingchou keluar dan membantu mereka. Zhang lie bertarung dengan siluman kelinci, tapi siluman kelinci malah kabur. Jingchou menyambungkan kejadian tadi dengan fakta siluman kelinci itu sebenarnya Yue'er karena dia takut dengan Zhang lie.


Keadaan desa sudah sepi, Jingchou kembali mencari Yu'er. Disebuah rumah dia melihat seseorang bersembunyi dibalik selimut. Karena dikiranya siluman kelinci, Jingchou membakar selimutnya. Orang itu berteriak dan ternyata itu Yu'er yang wujudnya berubah menjadi siluman kelinci karena diracuni Hong Hong. Jingchou tertawa melihatnya sampai akhirnya dia mengenali kalau itu adalah Yu'er. Yu'er marah dan memukuli Jing Chou, dia baru berhenti ketika Jingchou berkata kalau Yue'er adalah siluman kelinci. Jingchou menjelaskan kalau siluman kelinci dan Hong Hong yang mencelakainya. Kakak Yu'er sebenarnya sudah meninggal sejak lama dan siluman kelinci menyamar jadi dirinya dan menyusup ke Taba. Yu'er merasa terpukul mendengarnya. Jingchou mengajaknya ke gua tempat siluman kelinci. Tanpa mereka tahu Hong Hong mengawasi mereka.


Zhang lie mengumpulkan penduduk desa, Hong Hong datang dan menuduh Yu'er sebagai siluman kelinci. Dia juga berkata kalau Ratu sudah mati.


Yu'er melihat tubuh kakaknya terbujur kaku, dia bertanya pada Jingchou apa yang sebenarnya terjadi. Jingchou berkata kalau kakaknya sudah meninggal sejak lama dan siluman kelinci menjaga tubuhnya tetap awet dengan menghisap hawa kehidupan penduduk desa. Siluman kelinci datang, Yu'er bertarung dengannya. Siluman kelinci berhasil mencekuknya, dia berterima kasih karena Yu'er telah membawakannya batu Nuwa dan dengan itu dia bisa menjadi manusia. Siluman kelinci menyerang perut Yu'er lalu menghilang. Jingchou menghampirinya, Yu'er kesal karena dia tidak membantunya tadi.
 
Zhang lie beserta Hong Hong dan penduduk desa datang. Hong Hong menuduh Yu'er adalah siluman kelinci dan membunuh Ratu. Penduduk desa melempari Yu'er dengan batu, Jingchou maju dan membela Yu'er. Jingchou berkata kalau Ratu sudah lama mati dibunuh oleh Ratu yang palsu. Hong Hong menyangkal perkataan Jingchou dan kembali menuduh Yu'er lah pelakunya. Jingchou berbalik menuduh Hong Hong berkomplot dengan siluman kelinci, Hong Hong menyangkalnya. Yu'er membentak Hong Hong, Hong Hong menatapnya dan merasa bersalah. Zhang lie menghampiri Yu'er dan bertanya kebenarannya. Yu'er sedih melihat Zhang lie tidak mempercayainya. Diluar Yue'er palsu membaca mantra dan efeknya wajah Yu'er makin menyerupai siluman kelinci dengan warna matanya berubah merah. Zhang lie mengulangi pertanyaanya, Yu'er kesal dan malah berkata kalau benar dia yang melakukannya. Yu'er menunjuk-nunjuk dada Zhang lie. Terdesak keadaan, Zhang lie menusuk perut Yu'er. Yu'er berteriak kesakitan.


Penduduk desa dengan dikomando Hong Hong maju menyerang Yu'er. Jingchou melindungi Yu'er dan membawanya kabur. Jingchou menaiki pedangnya tapi dia tidak mampu membuatnya terbang dan meluncur cepat kebawah. Yu'er membantunya dengan menyatukan kekuatan mereka seperti dulu.
Yu'er bersandar pada sebuah batu dengan tangan memegangi lukanya, dia meringis dan terlihat sangat sedih karena orang yang dicintainya tidak mempercayainya. Jingchou berkata jika tidak ada yang mau menikah dengan Yu'er, maka dia sendiri yang akan menikahinya. Jingchou membantu Yu'er berdiri tapi Yu'er tidak sanggup berdiri dan akhirnya terjatuh. Jingchou membopong Yu'er dipunggungnya. Yu'er mencium bau Xiao Xue dan Jianchi tapi ada bau yang lain juga. Yu'er menggigit telinga Jingchou dan menyuruhnya cepat.
Xiao Xue membawa tubuh Jianchi, datang siluman kelinci menyerangnya. Datang Yu'er dan Jingchou membantunya. Jingchou memancing siluman kelinci dengan pedangnya kegua sarangnya. Xiao Xue mengembalikan wujud Yu'er kesemula. Jingchou mengajak penduduk desa ketempatt siluman kelinci. Disini terungkap faktanya, Zhang lie bertarung dengan siluman kelinci. Ditengah keributan Hong Hong membawa Xiao Xue ketempat suaminya. Dia meminta Xiao Xue menghidupkannya kembali. Xiao Xue berkata dia tidak bisa melakukannya. Yu'er menyusul Hong Hong dan memintanya melepaskan Xiao Xue. Hong Hong menolak dan dengan pedangnya dia menyerang Xiao Xue,, bersambung...

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...