Senin, 18 Maret 2013

Sinopsis Xuan Yuan Sword Episode 11

Jianchi dan Jingchou sampai di sebuah lembah bebatuan, berulang kali mereka berkeliling sampai keringat bercucuran tapi selalu sampai di tempat yang samaJingchou kesal dan melampiaskannya dengan menebas pohon yang berulang kali mereka lewati dan membuat jutaan serangga kecil keluarJianchi berusaha memusnahkan pasukan serangga itu tapi semakin lama semakin banyak. Pedang Jingchou bergoyang dan menunjukkan jalan dengan melewati bebatuan besar yang ternyata hanya ilusi.  
Yu'er terlihat tidak nyaman dengan apa yang telah dia lakukan, Xiao Xue mencoba menunjukkan kepeduliannya pada Yu'er karena dia percaya kalau Yu'er adalah orang yang baik sama seperti Jingchou dan Jianchi dan orang-orang yang baik tidak akan saling menyakiti. Tapi Yu'er berkata dengan keras kalau dia akan mengambil jantung Xiao Xue begitu tiba di Taba. Xiao Xue tahu kalau Yu'er tidak bersungguh-sungguh dan berkata kalau itu memang takdirnya dia akan menghadapinya dengan senyuman


Sesampainya di Taba, Yu'er berkata kalau dia ingin melihat saudaranya dulu sebelum mengambil jantung Xiao Xue. Sebaliknya Xiao Xue jalan-jalan dan melihat banyak kelinci tapi ketika dia memegang seekor kelinci ternyata itu adalah penjelmaan seorang anak laki-laki yang menangis meminta tolong.
Zhang lie memerintahkan pasukan pemanah untuk menyerang Jianchi dan Jingchou yang sudah masuk kedesa. Jingchou diselamatkan oleh pedangnya yang membawanya terbang. Mereka terus mencari Xiao Xue. 

Yu'er mendatangi patung peringatan ayahnya dan mencoba meyakinkan diri kalau yang dilakukannya benar dengan mengorbankan Xiao Xue untuk menyelamatkan rakyatnya. Yu'er berganti pakaian lalu masuklah kakaknya yang duduk di kursi roda. Yu'er meyakinkan kakaknya bahwa Surga masih melindungi klan Taba dengan mengirimkan Xiao Xue yang akan menyembuhkan kakinya dan penyakit aneh yang menimpa semua orang.

Yu'er dan Xiao Xue berjalan bersama dan melihat banyak kelinci, Yu'er menjelaskan kalau Taba sedang tertimpa kutukan yang aneh dan setiap tahun banyak orang berubah menjadi kelinci. Yu'er mulai menjelaskan sejarah klan Taba, semuanya dimulai dengan Cauldron Shennong, salah satu dari lima artefak kuno yang dijaga oleh klan Taba. Kabar mengenai keberadaan artefak itu menyebar dan membuat banyak orang ingin merampasnya.

Masalah dimulai ketika datang seorang dengan memakai baju besi emas bersama 12 prajurit menyerang Taba. Dia adalah Yuwen Tuo dengan pedang Xuan Yuan nya.

Yu'er berkata dia belum pernah melihat ayahnya begitu khawatir dan cemas, dengan menggunakan kekuatan Cauldron Shennong dia mencoba melawan Yuwen Tuo dengan dibantu kedua putrinya dan Zhang lie. Tapi Khan dan kakak Yu'er terluka parah setelah membuat Yuwen Tuo mundur, dia lalu memerintahkan Zhang lie menikahi kakak Yu'er, dan mengambil alih posisinya sebagai Khan, pemimpin klan Taba. Dalam situasi ini Yu'er dan Zhang Lie tidak dapat membantah.
Dengan menggunakan kekuatan terakhirnya, Khan membuat lapisan pelindung untuk melindungi klan Taba. Sejak itu, Cauldron Shennong kehilangan kekuatannya dan terkubur didasar jurang. Tapi pada setiap hari peringatan kematian ayahnya secara acak penduduk Taba berubah menjadi kelinci. Dan tidak tahu siapa yang memberi kutukan itu dan penyebabnya.
 
Mendengar cerita Yu'er, Xiao Xue pun bersedia berkorban tapi Yu'er tidak mampu melakukannya. Tiba-tiba Zhang lie muncul dan mendorong Yu'er lalu mulai mengambil jantung Xiao Xue. Datanglah Jianchi dan Jingchou, mereka bertarung dengan Zhang lie dan membuat Jianchi dan Xiao Xue terjatuh kejurang.. bersambung...

    

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...