Senin, 05 November 2012

King 2 Hearts - Ending

Serial King 2 Hearts sudah tamat beberapa hari lalu...dan endingnya cukup memuaskan untuk hubungan Kim Hang Ah dan Lee Jae Ha tapi kurang untuk yang lainnya.  Pertama, kenapa Eun Shi Kyung berakhir dengan tewas ditembak oleh Kim Bong Goo dan meninggalkan Lee Jae Shin,, apa jika Shi Kyung tidak diceritakan tewas dia akan selalu merasa bersalah karena perbuatan ayahnya,, untuk akhir Eun Shi Kyung aq tidak setuju sama sekali.

Kedua, hukuman buat Kim Bong Goo.. What?? dia hanya dihukum penjara seumur hidup..hey dia sudah membunuh Raja Korea Selatan, melakukan penculikan dan penyiksaan pada keluarga kerajaan dan terakhir menembak Eun Shi Kyung.
Menurut aq itu belum setimpal,, Bong Goo memiliki mental yang g normal..kenapa dia g berakhir gila atau menembak kepalanya sendiri..hehehe kejam banget sih aq.. dan siapa tuh asistennya yang kejam..Bon Bon mati ditembak oleh Kim Hang Ah..it's not enough..

Dan yang paling mencuri perhatian dan alasan aq nonton drama ini.. Kim Hang Ah,, lead female yang diperankan Ha Ji Won bener2 menjadi center serial ini...berperan sebagai perwira Korea Utara yang tegas dan keras..tapi bisa lembut dan penuh perhatian..dan aksi2 nya sudah g usah diragukan lagi.. Beberapa snapshot ekspresi Ha Ji Won sebagai Kim Hang Ah..

Bo Beep Bo Peep ala Kim Hang Ah

Kim Hang Ah selamatkan Raja Korea Selatan
  
Behind The Scene

Kompetisi WOC













0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...