Selasa, 06 November 2012

Winter Sonata

Dulu aq nonton serial ini waktu SD,, ceritanya aq sama sekali g ingat tapi yang paling aq memorable itu lagu openingnya 'From Beginning until Now' lagunya benar2 menyentuh walopun g ngerti artinya apa..dan sekarang serial Winter Sonata kembali ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta tiap jam 9 pagi.. Sedikit review singkatnya :
Joon-sang adalah putra seorang pianis terkenal karena ingin mengetahui siapa ayahnya dia kemudian pindah ke Chuncheon, kota kecil di Korea Selatan. Disana Joon-sang bertemu dengan Jung Yu-jin, dan perlahan  mereka pun jatuh cinta

Tapi lalu Joon-sang yang mengetahui kalau ibunya dan ayah Yu-jin pernah berpacaran mengira ayah Yu jin adalah ayahnya, Joon sang pun memutuskan untuk pergi ke Amerika di hari janjinya untuk berkencan dengan Yu Jin tapi naas ketika Joon sang berniat kembali untuk menemui Yu jin dia malah menjadi korban kecelakaan lalu lintas dan dikabarkan meninggal dunia.

Sepuluh tahun kemudian,, Yu Jin telah menjadi seorang desainer interior di Polaris dan telah bertunangan dengan sahabatnya Kim Sang-Hyuk namun masih belum bisa melupakan Joon sang. Di hari pertunangannya Yu jin berpapasan dengan seorang pria yang mirip sekali dengan Joon sang hingga Yu jin tidak bertunangan.
Lalu teman sekaligus saingannya Oh Chelin pulang dari Amerika dan memperkenalkan pacar barunya bernama Lee Min Hyung yang mirip sekali dengan Joon sang. Dan tidak hanya sampai disitu Yu jin yang sedang mengerjakan sebuah proyek resort ski bertemu lagi dengan Lee Min Hyung yang ternyata adalah penanggung jawab proyeknya.
Siapakah Lee Min Hyung sebenarnya?? Mampukah Yu jin melupakan Joon sang dan menerima perasaan Sang hyuk?? Bagaimanakah akhir cerita cinta yang diselimuti putihnya salju ini.. Yang mau baca sinopsisnya bisa kesini Sinopsis Winter Sonata.

Main Cast :

Bae Yong Joon sebagai Kang Joon Sang / Lee Min Hyung
Choi Ji Woo sebagai Jung Yu-jin
Park Yong Ha sebagai Kim Sang-Hyuk
Park Sol Mi sebagai Oh Che-lin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...