Senin, 02 Juli 2012

Return of Condor Heroes 2006

Seri Return of Condor Heroes yang satu ini boleh disebut sebagai seri yang terbaik dalam segi efek fighting dan pemilihan lokasi setting nya yang keren. Terutama lokasi Biara Chong Yang (Coan Cin Pay) dan Lembah Putus Cinta yg WOW,, Akan tetapi ketika menonton seri ini terasa kurang pada ceritanya yang terkesan padat dan singkat,, yang hanya terfokus pada pasangan Yang Guo dan Xiao Long Nu sehingga mengabaikan karakter yang lain. Yang lainnya chemistry yg dibentuk oleh Yang Guo dan Xiao Long Nu terbilang cukup baik.
Yang Guo

Ketika melihat diawal-awal cerita melihat Yang Guo kok mirip orang stress yg sering ketawa-ketiwi gak karuan sendiri...., tapi seiring dengan berjalannya cerita, makin keliatan bahwa Huang Xiao Ming ini cukup cocok memerankan Yang Guo.Hal ini terutama terlihat ketika Yang Guo mulai beranjak dewasa & matang.Apalagi saat ia mulai kehilangan tangan kanannya, mulai keliatan karismanya sebagai Yang Guo


Xiao Long Nu
Crystal Liu Yi Fei sebagai Xiao Long Nu,, pertama2 yg muncul di otak ini adalah kok muda banget pemera Bibi Long ini, maklum waktu syuting Rotch konon si Crystal ini baru 17 taon. Tapi semakin diliat kok semakin keliatan karismanya sebagai Bibi Long yg anggun,, tidak kalah dengan Idy Chan dulu.

Huang Rong
Kong Ling sebagai Huang Rong  Penampilannya cukup meyakinkan sebagai Huang Rong dan gayanya cukup oke di seri ini. Tapi yang paling mengganjal kok pakaian Huang Rong cuma itu-itu aja,, g ganti-ganti.

Li Mochou
Jessey Meng sebagai Li Mochou yg kejam. perbedaan dengan versinya Andy lau adalah kalo yg di Andy Lau, Li Mo Chou tewas bunuh diri terjun ke jurang, kalo di versi ini dia tewas masuk ke kobaran api ketika semua bunga cinta habis dibakar Lu Wushuang dkk.





adegan2 awal ketika Yang Guo & Bibinya sedang berlatih jurus pedang hati gadis suci
Yang Guo & Bibi Long diawal2 cerita
Li Mo Chow dan Huang Rong
Zhao Hongfei as Yelü Qi

Huang Rong
Yang Mi as Guo Xiang
Ba Yin as Jinlun Guoshi/Hakim Roda Emas
Wang Luoyong as Guo Jing

Guo Xiang sangat senang diajak maen ski bareng Kakak Yang

Guo Xiang sangat senang dihadiahi Boneka Sang Pendekar rajawali
Chen Zihan as Guo Fu

 

3 komentar:

yang guo wajahnya kok jelek...gk pantes blas!!!!
karakter yang guo harusnya, tampan, cerdas, flamboyan, nakal, pandai bicara...
Andy lau n Idy chan paling cocok.. gak tergantikan... yang mengekor selanjutnya, basi

apaan elu komen asal jeplak aja.justru xiaoming lbh ganteng dr andilau.bgt bgt bgt..idy chan di banding yifei jauh laah.yifei cabtiknya astaghfirullah

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...