Senin, 02 Juli 2012

Masked Beauty : Lanling General (Upcoming)


Title: 兰陵王 / Lan Ling Wang
Also known as: King of Lan Lin
Genre: Period, youth idol drama
Episodes: TBA
Broadcast network: TBA
Broadcast period: 2013
Cast
Feng Shao Feng as Lan Ling Wang (King of Lan Ling)
Ariel Lin as Yang Xue Wu
Daniel Chan as Yuwen Yong
George Hu as An De Wang (King of An De)
Zhai Tian Lin (翟天临) as Gao Wei
Zhu Hai Jun (朱海君) as Xiao Cui
Wang Zhi Fei as Emperor



Setelah sebelumnya sukses bermain di serial Legend of Condor Heroes dan Fairy From Wonderland,, kali ini Ariel lin bermain di serial Masked Beauty : Lanling General,, jika di dua serial sebelumnya Ariel lin berpasangan dengan Hu Ge kali ini dia bermain bersama Feng Shao Feng yang berperan sebagai Jenderal Lanling. Mengenai cerita dan karakternya di serial itu belum terlalu jelas karena syutingnya pun baru dimulai bulan April kemarin,, sepertinya serial ini akan tayang tahun depan. Kita lihat saja nanti bagaimana akting Ariel lin bersama aktor Feng Shao Feng.

Sedikit sejarah tentang Jenderal Lanling :



Raja Lanling, yang bernama asli Gaosu, adalah raja dari Lanling di Prefektur di masa Dinasti Beiqi . Sejarah menceritakan bahwa dia ahli dalam pertempuran dan mencetak satu kemenangan demi kemenangan. Namun, dia begitu tampan sehingga dia tidak bisa menakut-nakuti musuh-musuhnya dan sering dicemooh oleh mereka, maka ia meminta anak buahnya untuk membuatkan dia sebuah topeng yang menakutkan untuk dikenakan ketika ketika pertempuran.

Dia tidak terkalahkan di medan perang dan dihormati oleh seluruh bangsa. Namun, keberhasilannya akhirnya menyebabkan kematiannya. Ia diracun sebelum ia mencapai usia tiga puluhan karena Kaisar takut Gaosu akan merebut tahtanya. Dia menghilang selamanya tetapi warisan berharga tersisa untuk generasi kemudian, yaitu "Battlefield Melody".


Poster 1
Poster 2
Hubungan antar pemain

Feng Shao Feng as Jendral Lanling

Ariel lin as Yang Xue Wu



lokasi kerajaannya

Ariel lin & Feng Shao Feng

Ariel terliat beda ya,,

Proses pembuatan topeng Lanling


Ga sabar nunggu pasangan ini







3 komentar:

salah satu serial yang aq tunggu,, pengen liat Ariel lin main di serial wuxia lagi..

Ane jga udh ga' sbaR pgeN nnTon action mRk ber2, seRasi juga,,,ane kLik nieh sma seriaL siLatnYa,,,nnTon thriller nya ªĵª udh kebwa peRasaaN bokkkkkk...moga" DVDnya cepT kLwr nieH...

@Zaki armansyah putra priagi kabarnya bulan april ini udah mulai tayang.. salah satu serial yg aq tunggu.. kalo seru mo bikin sinopsisnya...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...