Minggu, 02 September 2012

Strange Heroes Yi Zhi Mei part 2


Strange Heroes Yi Zhi Mei merupakan salah satu serial yang cukup menarik dengan perpaduan unsur fighting, permainan taktik dan adu strategi yang cerdas,, serial ini mampu membuat penontonnya tidak bosan dengan alur ceritanya. Serial ini berfokus pada kasus-kasus yang ditangani oleh 4 tokoh utamanya, setiap kasus bisa tiga episode atau lebih, biasanya berfokus pada satu peristiwa tertentu. Namun, diselingi dengan kilas balik dari masa lalu keempat tokoh utamanya, dan mengungkapkan masa lalu mereka untuk membuat kita lebih memahami karakter dan tindakan mereka. Masing-masing karakter memiliki beberapa peristiwa tragis yang terjadi pada mereka. Buat yang mau baca review ceritanya bisa kesini Strange Hero Yi Zhi Mei.



Karakter
Li Ge Xiao (Wallace Huo)
Pemimpin sekaligus otak dari kelompok ini, dialah yang memikirkan sebagian besar ide untuk menyelesaikan kasus,, namun terkadang dia suka melakukan segala sesuatu yang berbahaya dan mempertaruhkan nyawanya.  
Pada awalnya, ia tampaknya seperti orang yang sudah kehilangan harapan dan tidak ingin melakukan apa pun. Namun, setelah ia bertemu teman-temannya, ia menyadari lagi pentingnya hidup dan  melakukan hal-hal yang baik. Di satu sisi, ia menjadi hidup kembali. Karakternya tenang, cerdas dan memperjuangkan keadilan.

Yan San Niang (Liu Shi Shi)
Yan Sanniang tampak dingin pada awalnya, tapi sebenarnya dia memiliki hati yang hangat. Dia memiliki masa lalu yang tragis yang menyebabkannya tidak mempercayai orang lain, tapi pada dasarnya dia adalah orang yang sangat baik. Dia mudah merasa kesal tapi itu biasanya untuk alasan yang baik, contohnya ketika Li Gexiao yang selalu mencoba melakukan segalanya sendiri.  
Sanniang juga memiliki sisi yang benar-benar menggemaskan dan cara dia berbicara benar-benar sangat lucu,, selain itu dia juga memiliki ilmu meringankan tubuh yang bagus. Dia adalah karakter yang sangat kuat yang tidak membiarkan masa lalunya menghantuinya dan selalu percaya dirinya.

He Xiao Mei (Ma Tian Yu)
Xiaomei seorang pemain opera yg bergabung dengan Kelompok Yi Zhe Mei ini memilii keahlian menyamar dan menggunakan senjata rahasia. Pada awalnya, dia tampak pengecut dan matrealistis.  
Dia juga memiliki karakter yang lembut, yang kadang-kadang terkesan feminin. Ahli dalam bidang obat-obatan dan mengobati luka.

Chai Hu (Shi Yan Neng)
Lebih banyak menggunakan otot ketimbang otaknya. Chai hu adalah tipe orang yang bertindak sebelum berpikir. Namun, ia adalah orang yang sangat baik dan suka membantu orang lain.

Dia juga memiliki masa lalu yang sulit yang membuatnya ingin melarikan diri. Pada awalnya, ia menganggap Li Gexiao adalah saingannya dan ingin bertarung dengannya, tetapi selanjutnya mereka menjadi sahabat.

Ying Wu Qiu (Edwin Siu)
Musuh bebuyutan Li Ge Xiao,, dia jatuh cinta kepada Jing Ru Yi namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Ru Yi lebih milih Li Ge Xiao. Berambisi besar menjadi komandan Jin Yi Wei.

Jing Ru Yi (Tong Li Ya)




Jing Ru Yi adalah putri dari pejabat setia yg di copot dari jabatannya karena fitnah dari Yan Song,, istri dari Li Ge Xiao ini harus tewas mengenaskan karena kekejaman Yan Song.

Yan song (Deng Li Min)

Perdana Menteri yang korup dan jahat yg mampu menghalalkan segala cara untuk menyingkirkan pesaingnya. Dialah yang menyebabkan Ru Yi tewas dan menghancurkan hidup Li Ge Xiao.

 






0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...