Selasa, 04 September 2012

GHOST

Judul      : Ghost/Phantom
Genre     : Drama, Action
Episode  : 20 Episode
Director  : Kim Hyeong Sik
Writer     : Kim Eun Hee
Network : SBS

Sinopsis
Kim Woo-Hyun (So Ji-Sub) adalah putra tunggal seorang perwira polisi. Woo-Hyun memasuki akademi kepolisian dengan peringkat pertama dan lulus dari akademi juga peringkat pertama. Sebagai detektif, ia kemudian bergabung dengan departemen penyelidikan cyber. Woo-Hyun kemudian bekerja untuk mengungkapkan rahasia orang-orang yang disembunyikan dalam dunia cyber.


Kim Woo-Hyun memimpin tim investigasi cyber dan bekerja untuk mennyelidiki sebuah situs perjudian ilegal internasional. Korea Selatan, Hong Kong dan Cina,, tiga negara tersebut bekerja sama untuk menangkap mereka yang terlibat dengan situs web tersebut. Ketika Kim Woo-Hyun dan timnya mengakses lokasi situs tersebut, data-datanya sudah dihancurkan oleh sebuah program yang dibuat oleh Hades. Namun demikian, Kim Woo-Hyun dan timnya dengan menggunakan traceroute berhasil menemukan Hades.

Sementara itu, rumor menyebar secara online tentang skandal seks yang melibatkan aktris populer Shin  Hyo-Jung (Esom). Shin Hyo-Jung meninggalkan pesan "saya ingin mati" di akun twitternya dan kemudian bunuh diri dengan melompat dari apartemennya. Kim Woo-Hyun dan Detektif Gang-Mi (Lee Yeon-hee), masih mengikuti jalan Hades, tiba di apartemen aktris dan memeriksa laptop-nya, namun sudah dihacer oleh Hades.

Di tempat parkir basement, Detektif Yoo-Mi berjalan menghampiri Gi-Young (Daniel Choi). Gi-Young meminta Detektif Yoo Mi untuk memastikan bahwa tulisan ditwitter itu diposting oleh Shin  Hyo-Jung sendiri. Detektif Yoo-Mi kemudian memeriksa laptop aktris Shin Hyo-Jung dan menemukan bahwa tulisan itu tidak diposting dari laptop-nya. Tim investigasi sekarang percaya kemungkinan ada orang lain  bersama aktris itu sebelum tewas.

Sementara itu, Detektif Kwon Hyuk-Joo (Kwak Do-Won) juga menyelidiki kematian aktris Shin Hyo-Jung. Sebuah pengumuman TV kemudian dibuat oleh Pimpinan Detektif Kwon Hyuk-Joo bahwa aktris Shin Hyo-Jung bunuh diri. 

Tiba-tiba, video feed TV mati ketika Shin Hyo-Jung jatuh dari apartemennya. Kim Woo-Hyun, melihat rekaman CCTV di dekat sebuah bangunan besar, mengejar Hades yang mematikan pengumuman TV video. Akhirnya, Kim Woo-Hyun menangkap Hades di kereta bawah tanah. Kim Woo-Hyun terkejut ketika dia mengetahui bahwa Hades adalah mantan teman sekamarnya di  akademi polisi Park Gi-Young. 

Park Gi-Young menegaskan bahwa ia tidak membunuh aktris Shin Hyo-Jung. Dia menyatakan bahwa dia menerima email seminggu yang lalu, berjanji untuk memberikan sejumlah besar uang jika ia menemukan berkas  Shin Hyo-Jung yang dimilikinya. Dia juga mengatakan pembunuh yang sebenarnya mengenakan jam tangan bergambar peta dunia. (Souce AsiaWiki)

Baca Sinopsis lengkapnya disini,, Just Recap

Cast :
So Ji Sub as Kim Woo Hyun

Lee Yeon Hee as Gang Yoo Mi

Uhm Ki Joon sebagai Jo Hyun Min

Kwak Do-Won sebagai Kwon Hyuk Joo

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...