Sabtu, 01 September 2012

Xuan Yuan Sword: 10 Spiritual Weapons

Bell of Eastern Emperor

Atau Gate of Heaven. Menurut catatan ditemukan di sebuah gua di Tian Shan (Gunung Tian), bel ini mampu menghancurkan seluruh dunia. Ini adalah artefak bel besar, dikatakan yang paling kuat dari 10, memiliki kekuatan untuk benar-benar menghancurkan segalanya

Fuxi Zither
Kaisar Fu Xi menggunakan batu Jade dan sutera Surgawi untuk menciptakan sitar ini. Sitar ini diyakini memiliki kemampuan mengendalikan pikiran. Sebuah kecapi kuno, ketika dimainkan mampu menenangkan dan mampu memahami hati manusia, dewa dan setan sekalipun.

Xuan Yuan Sword
Pedang ini diberikan kepada Xuan Yuan Huang Di saat pertempuran dengan Chi You. Pedang ini diyakini memiliki kemampuan untuk menaklukkan Iblis dan memusnahkan Kejahatan.
Shennong Cauldron
Atau "World Creation Urn". Di masa lalu, Urn ini digunakan oleh Shen Nong untuk membuat berbagai jenis Obat. Setelah bertahun-tahun mengumpulkan ekstrak obat, Urn ini diyakini memiliki kemampuan yang kuat untuk membuat ramuan ajaib. Ini menciptakan obat yang luar biasa untuk membantu mereka yang membutuhkannya.
Pangu Axe
Ini adalah kapak yang Pangu digunakan untuk membuka Dunia, memisahkan langit dan bumi. Karena Pangu mampu membagi Dunia terpisah, kapak ini diyakini memiliki kekuatan yang sangat kuat. Hal ini dapat menembus setiap perbatasan dimensi dan kekuatan tidak kurang dari Pedang Xuan Yuan.
Kongtong Seal
Sebuah segel putaran-naga berbentuk / stempel yang dimiliki oleh Kelompok Dragon Longevity di Laut Kong Dong dan mampu membuat pemiliknya abadi.

Segel itu diukir dengan gambar-gambar dari 5 Penguasa dari 5 Surga. Di masa lalu, orang percaya bahwa, orang yang memegang segel ini, akan mampu memimpin seluruh Dunia.

Demon Capturing Vase
Atau Jiu Li Hu (Vas Jiu Li). Vas ini diyakini memiliki kemampuan untuk menciptakan semua barang di Dunia ini. Dalam Vas, volume tak terbatas - diyakini dapat menyedot seluruh Dunia. Ini ketel menara berbentuk yang benar-benar dapat menciptakan sesuatu, tetapi juga dapat menghancurkan segalanya, di dalamnya adalah ruang terbatas dan dimensi, dapat menyedot seluruh dunia di dalamnya jika ingin
Kunlun Mirror
Cermin ini berasal dari Istana Kunlun, diyakini memiliki kekuatan mengirimkan orang di seluruh alam yang berbeda. Tapi Cermin itu dicuri pada salah satu acara Kunlun. Cermin ini dikatakan mampu mereplikasi makhluk di dunia nyata dan merefleksikan mereka secara identik, juga memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan dalam ruang dan waktu.
Heavenly Pagoda
Ini adalah obyek yang dimiliki Surga. Diyakini memiliki kemampuan untuk menangkap dan mengalahkan semua setan dan juga, Dewa.
Nuwa Stone
Salah satu tujuan sederhana namun penting: Kemampuan untuk membangkitkan! Batu ini diciptakan oleh Nuwa (Ibu dari Segala Macam Hidup) dalam rangka untuk menyelamatkan putrinya. Dia menggunakan 5 warna Batu (digunakan selama menambal lubang di Langit) untuk membuat ini Nu Wa Batu. Batu ini diyakini memiliki kekuatan untuk membangkitkan seseorang.

http://www.ancientchinese.net/blog/xuan-yuan-sword-10-spiritual-weapons/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...