Rabu, 12 September 2012

Painted Skin 2


Review Singkat :

Xiaowei (Zhou Xun) adalah seorang siluman rubah yang telah dikurung di bawah es setelah menyelamatkan nyawa manusia, wajah cantik nya menarik perhatian siluman burung Quer (Yang Mi), yang membebaskannya dari kurungan tersebut
dengan memberikan hati putra mahkota dari Negeri Tian Lang yang telah diambil oleh Que'er. Xiao Wei harus memakan hati manusia untuk bertahan hidup selain itu jika Xiao Wei ingin menjadi manusia maka dia harus menemukan orang yang rela memberikan hatinya

Dilain tempat Putri Jing yang ketika berumur 15 tahun diserang oleh beruang raksasa dan berhasil melukai wajahnya, sehingga untuk menutupi wajahnya yang rusak itu Putri Jing mengenakan topeng emas.Kekecewaan yang sangat besar dirasakan oleh Putri Jing karena semenjak wajahnya rusak hubungannya dengan Jendral Hou Xin (Chen Kun) semakin merenggang.
 Dilain pihak datanglah pinangan untuk Putri Jing dari Negeri Tian Lang yang memintanya menjadi istri dari sang putra mahkota Tian Lang Putri Jing pun menerimanya. Putri Jing pun membuat perjanjian dengan Xiao Wei yaitu bertukar wajah dengan syarat Putri Jing harus rela menyerahkan hatinya dan berubah menjadi seekor Siluman Rubah yang harus memakan hati manusia.
Maka berangkatlah Xiaowei dengan wajah barunya sebagai Putri Jing ke negeri Tian Lang. Sementara Putri Jing dengan wajah Xiaowei memulai kembali hubungannya dengan Hou Xin.

Beralih ke Que'er (Yang mi), siluman Burung yang bertemu dengan seorang Penangkap Siluman yang ilmunya pas-pasan bernama Pang Lang (Feng Shaofeng) pada awalnya  Que'er mengganggu dan menggoda Pang Lang tapi akhirnya mereka justru menjadi akrab dan bersahabat.

Que'er pun menyadari bahwa yang di bawa ke Tian Lang bukanlah Putri Jing yang asli melainkan adalah Xiao Wei, langsung memberitahukan hal ini kepada Pang Lang yang lalu memberitahu kepada Jendral Hou Xin.
Jendral Hou Xin mulai menyadari kekeliruannya yang mementingkan paras cantik saja akhirnya setelah membutakan matanya sendiri karena merasa bersalah sambil membawa Putri Jing yg sudah lemas dan wajahnya mulai berubah pucat pergi menuju Negeri Tian Lang untuk menolong Xiao Wei.
Di Negeri Tian Lang, Xiao Wei yang telah kehilangan ilmu sihirnya menghadapi bahaya karena akan dikorbankan demi menghidupkan sang putra mahkota yang tewas karena hatinya diambil oleh Que'er.
Pertempuran melawan penyihir jahat pun terjadi,, Jendral Hou Xin dengan panahnya bertarung melawan penyihir jahat yang memiliki ilmu hebat. Pang Lang dan Que'er pun ikut bertarung. Akhirnya penyihir pun bisa dikalahkan namun Que'er pun harus kehilangan nyawanya.

Setelah itu hati Hou Xin meminta Xiao Wei untuk mengembalikan hati Putri Jing dan Hou Xin rela menyerahkan hatinya kepada Xiao Wei sebagai gantinya. Tersentuh oleh ketulusan Hou Xin,,  Xiao Wei pun rela mengembalikan Putri Jing seperti sedia kala tanpa syarat apapun. Sedangkan Pang Lang kembali berkelana dengan ingatan tentang Que'er yang selamanya adalah sahabat sejatinya.......


1. Zhou Xun sebagai Xiao Wei

2. Vicky Zhao Wei sebagai Putri Jing

3. Chen Kun sebagai Huo Xin

4. Yang Mi sebagai Que'er

5. Feng Shaofeng sebagai Pang Lang

6. Fei Xiang sebagai penyihir dari Negeri Tian Lang
7. Chen Tingjia sebagai Ratu Negeri Tian Lang

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...