Rabu, 19 September 2012

Masked Beauty:Lanling General


Title: 兰陵王 / Lan Ling Wang/King of Lan Ling
Episodes: 35 episode (belum pasti)
Broadcast period: Januari 2013 (belum pasti)


Drama "Lanling berlatar belakang seribu empat ratus tahun yang lalu, tepatnya pada Dinasti Qi Utara. Menceritakan tentang Jendral Lanling (Feng Shao Feng) seorang pahlawan yang terkenal pada jamannya dari dinasti Qi Utara, cerita ini juga diwarnai dengan kisah cintanya dengan Yang Xue Wu (Ariel Lin).




Pada jaman itu terjadi banyak peperangan yang terus berkecamuk, di bawah kepemimpinan Lanling yang berani dan ahli dalam siasat perang, Dinasti Qi Utara berhasil memenangi banyak peperangan. Sewaktu peperangan melawan Dinasti Zhou Utara yang dipimpin oleh Yuwen Yong (Daniel Chan), Lanling mengalami insiden dan membuatnya sampai ke sebuah desa pengasingan keturunan Baishan di perbatasan, disanalah dia dan Yuwen Yong bertemu dengan Yang Xue Wu.

Berbagai kesulitan dan halangan menerpa hubungan antara Yang Xue Wu dan Lanling, namun akhirnya mereka pun menikah. Keduanya hidup bahagia ditambah dengan wilayah kekuasaan Lanling yang terus meluas dibandingkan dengan wilayah bangsawan Qi lainnya. Mulailah muncul konflik antara Kaisar Qi Utara Gao Wei (Zhai Tian-lin) yang merasa tersaingi kekuasaannya oleh Lanling, masalah pun timbul pada hubungan Lanling dan Yang Xue Wu.

Cast :
Lanling (Feng Shaofeng)
Seorang Jenderal yang memakai topeng mengerikan untuk membuat gentar lawannya berambisi dan berdarah dingin, namun dibalik itu Lanling sangat peduli terhadap nasib bangsanya.



Yang Xue Wu (Ariel Lin Yi Chen) 
Tidak sengaja berkenalan dengan Jendral Lanling dan Kaisar Zhou Utara Yuwen Yong, membuat Xue Wu terjebak ke dalam konfllik yang mempertaruhkan hidup dan mati.
 
Yuwen Yong (Daniel Chan)
Yuwen Yong Kaisar Dinasti Zhou Utara
, sangat mencintai Yang Xue Wu tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Sifatnya angkuh dan suka mendominasi, namun selalu dapat membuat keputusan yang tepat.

Gao Wei (Zhai Tian-lin)

Feng Xiao Lian (Mao Linlin)

An De Wang Raja (George Hu) 
 














 
Credit : http://baike.baidu.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...