Selasa, 04 September 2012

Download novel The Four (4 Opas)

SERI 4 OPAS (4 Warriors)
Karya : Wen Rui An
Penyadur : Tjan ID
Empat opas terdiri dari: Put-Cing (si Tanpa perasaan), Tiatjiu (si Tangan besi), Tui-bing (si Pengejar nyawa) dan Lenghiat (si Darah dingin).

Pertemuan Di Kotaraja
Leng-hiat (si Darah dingin): opas paling muda, ilmu pedangnya tak bernama. Di kota Ciang-ciu membongkar intrik pembunuhan yang dilakukan ahli waris si Iblis pedang darah
terbang (Hui-hial kiam-mo) Pa Siok-jin.
Tui-bing (si Pengejar nyawa) sangat mahir dalam ilmu permainan kaki dan ilmu meringankan tubuh. Membongkar misteri pembunuhan dalam Yu leng-san-ceng (Perkampungan Hantu).
Tiat-jiu (si Tangan besi): memiliki sepasang tinju yang tiada tandingan.
Put-cing (si Tanpa perasaan): mahir dalam akal muslihat serta senjata rahasia


Misteri Lukisan Tengkorak
Dalam waktu singkat bunga salju telah menyelimuti seluruh tubuhnya, membuat Leng-hiat berubah seperti manusia salju. Sementara itu Ko Siau-sim sedang menangis di atas loteng, sambil berlari ke dalam pelukan Tong Keng, serunya, “Si ketapel cilik, dia … dia menggunakan kesempatan di saat kalian sedang bertempur pergi mencuri kain pembungkus mayat dan lukisan tengkorak… Cici Ting tidak mengizinkan, dia pun berlagak tidak jadi … tiba-tiba dia mencabut pisaunya dan membokong Cici Ting….” Tong Keng memeluk kepala Ting Tong-ih erat-erat, kulit tubuhnya masih terasa lembut dan halus, tapi darah segar telah membasahi seluruh dadanya, menggenangi seluruh permukaan lantai.
Tak selang beberapa saat kemudian Ting Tong menghembuskan napas terakhir. Tong Keng tahu kenapa dia kehilangan nyawanya. Bukan lantaran Kwan Siau-ci. Melainkan karena Kwan Hui-tok
Download ebook

Credit : http://amhay73.wordpress.com/2010/08/12/4-warriors/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...