Jumat, 01 Juni 2012

Pendekar 4 Alis - PERKAMPUNGAN HANTU

6. Perkampungan Hantu

Karya: Khu Lung / Disadur: Gan KL
Tokko Bi membawa Liok Siau-hong menuju Perkampungan Hantu. Rupanya ada sindikat rahasia yang bersedia menampung para penjahat yang nyawanya terancam karena diincar Jui-soat, misalnya. Tak seorang pun yang bisa lolos dari sambaran pedang kilat, kecuali Liok Siau-hong tentunya. Bayaran yang diminta untuk kontrak mati itu sangat mahal. Kontrak mati dan lokasi perkampungan misterius itu pun sangat dirahasiakan. Tak heran, nama Perkampungan Hantu tidak dikenal di dunia persilatan. Yang ajaib ternyata Yap Koh-hong juga orang dalam perkampungan tersebut.
Karena Siau-hong tidak memiliki kontrak mati dengan pihak Perkampungan Hantu, maka ia dilarang masuk. Namun karena usaha Tokko Bi dan bantuan seseorang misterius, akhirnya ia boleh masuk juga. Itu pun dengan ujian kecil terlebih dulu. Setibanya di perkampungan , ia disambut seorang gadis bernama Yap cilik yang ternyata adalah orang yang membantunya masuk. Setelahnya ia bertemu banyak tokoh kosen dunia persilatan yang seharusnya sudah
mati.
Kita pun pasti mulai curiga apakah semua penderitaannya karena diuber-uber Sebun Jui-soat hanyalah skenario untuk menyelidiki Perkampungan Hantu? Sekali lagi kita harus ingat kalau jagoan kita yang sombong, brengsek, tapi juga baik hati ini adalah orang yang cerdik dan senang tantangan. Ia sama sekali tidak bodoh. Lagipula kelihatannya ia begitu tertarik pada Lau-to-pacu sang pemimpin perkampungan. Lelaki berpakaian kelabu dengan wajah tertutup topi caping itu sangat mengerikan karena ilmu kungfunya jauh di atas dirinya.



0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...