Rabu, 06 Juni 2012

Legend of The Condor Heroes 2003


Kalau diliat dari cerita dan adegan figthing nya,, mungkin LOCH 2003 yang paling , benar dengan yg digambarkan di novel aslinya,, dengan pemilihan lokasi yg aduhai indahnya, membuat mata jadi adem.Padang rumput Mongol yg luas dan indah sampai ke lokasi Pulau Persik yg juga gak kalah indahnya.Adegan Fight juga dibuat cukup serius, sehingga kita yg menontonnya jadi takjub ngeliatnya. Hal lain yg juga oke adalah theme song yg menghiasi versi ini juga keren.Lagu pembuka yg terkesan megah & heroic sangat cocok dengan isi serial ini.Lagu penutupnya juga gak kalah eloknya. Justr yang paling mengganjal itu pada casting pemainnya dan kostum.





Huang Rong

Zhou Xun sebagai Huang Rong,, didalam novel Huang Rong digambarkan seorang gadis mungil yg baru berusia 16 tahun dengan kelakuannya yg nakal dan rada-rada aneh,, tapi ini melihat Huang Rong yg digambarkan Zhou Xun tidak terlihat Huang Rong yang nakal,, Huang Rong yg digambarkan Zhou Xun begitu lembut dan tenang gerak-gerik-nya, suara Zhou Xun yg serak-serak becek, beda dengan image Huang Rong yg selama ini terkesan bawel n lincah.

Guo Jing

Dari segi wajah Li Ya Peng tidak ada masalah memerankan Guo Jing,, tapi yg paling membuatku terganggu menonton seri ini adalah suara Guo Jing yang terkesan dibuat-buat seperti orang idiot,, sedangkan di novelnya Guo Jing bukan digambarkan sbg orang idiot, tapi lugu-lugu bodoh. Tapi ya,,sudahlah..

Yang Kang dan Mu Nian Chi
 Yang terburuk dalam casting LOCH 2003 adalah Yang Kang yg diperankan oleh Zhou Jie,,pemeran Fu Erkang di serial Putri Huan Zhu. Tidak hanya dia tidak terlihat tampan dan menawan tetapi kelakuannya tidak menggambarkan seorang Pangeran Muda negara Kim yang sedikit manja. Shui Ling lumayan cocok memerankan Mu Nianchi,,  wajahnya yg cantik dan cukup sendu, tampak cocok dengan Mu Nianchi yg selalu dibohongi sama Yang Kang.
Zhou Botong sedang menunggang ikan hiu itu.
Pertemuan awal Guo Jing & Huang Rong dengan Pengemis Utara Hong Qigong.Rayuan maut dan kecerdikan Huang Rong akhirnya meluluhkan Hong Qigong dan membuat mereka berdua diterima sebagai murid dan mewarisi ilmu-ilmu digdaya.






Khiu Cian Lee mencoba menip Guo Jing dan Huang Rong
Hua Zhen
Sha Gu / Gadis Bodoh

pertemuan awal guru dan murid

Guo Jing dan Hua Zhen

Huang Rong dan Huang Yaoshe
Guo Jing menyangka Huang Yaoshe lah yang membunuh kelima gurunya
 
Guo Jing yang lambat berpikir dan kadang gagap namun mempunyai ilmu yang tinggi
 Huang Rong yang cerdas dan selalu tenang menghadapi situasi yang sulit



 Mu Nianci gadis cantik yang mencintai Yang Kang



Guo Jing dan Huang Rong






Suasana ketika Guo Jing & Huang Rong di Pulau Persik.
Huang Rong yg terluka parah sedang diantar oleh Guo Jing menemui Biksu Yi Dheng untuk penyembuhan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...