Sabtu, 11 Agustus 2012

Legend of Condor Heroes 2008 part 3



Kenapa aq begitu menyukai pasangan Guo Jing dan Huang Rong? Masing-masing dari mereka saling melengkapi satu sama lain dan saling mendukung dan melindungi. Aq suka ketika Guo Jing berkata dia lebih baik kalau dirinya sendiri yang terluka daripada melihat Huang Rong terluka dan Huang Rong marah dan berkata kalau Jing gege nya tidak punya hati





Dan masalah pun datang, di versi manapun aq tidak pernah suka guru pertama Guo Jing. Karakternya sangat menyebalkan dan karena kebodohannya Guo Jing menjadi membenci Huang Rong dan ayahnya.


Disinilah aq mulai sedikit tidak menyukai Guo Jing, kepercayaan adalah hal penting dalam sebuah hubungan disini aq lihat perasaan Guo Jing pada Huang Rong tidak sekuat perasaan Huang Rong pada Guo Jing. Ketika Guo Jing memutuskan untuk menikahi Hua Zhen, dengan hati lapang Huang Rong mau memaafkan Guo Jing tapi sepertinya Guo Jing tidak bisa seperti itu.
Yang aq pikirkan disini bagaimana guru pertama Guo Jing keluar dari Pulau Bunga Persik matanya buta, tidak tau peta jalannya apa mungkin Sha Gu yang menuntunnya??






Disinilah pertama kali Jing gege berkata keras pada Rong'er :(




Huang Rong terlihat begitu tenang dan tidak emosional ketika Guo Jing meninggalkannya dan dia begitu yakin bahwa bukan ayahnya yang membunuh kelima guru Guo Jing. Dan inilah kenapa aq begitu menyukai Huang Rong :).









Guru keempat Guo Jing tidak memukul pundak Huang Rong dan inilah yang membuat versi ini menjadi berbeda karena baik di versi sebelumnya maupun di novel harusnya Yang Kang mati karena memukul pundak Huang Rong yang ternyata di Mustika Baju Berduri nya (aq lbh suka Mustika Baju Berduri drpd disebut Rompi Landak) menempel racun. Dan disini diubah.
Aq tidak suka kenapa Guo Jing begitu mudah memaafkan Yang Kang setelah tau kalau Yang Kang dg dibantu Ouwyang Feng lah yang membunuh kelima gurunya. Ini tidak adil bagi Huang Rong.


Credit : http://dangermousie.dreamwidth.org

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...