Kamis, 09 Agustus 2012

Zhao Min (Heaven Sword and Dragon Saber 2009)



Penampilan pertama Zhao Min di episode 19, kostum Ady An ketika Zhao Min menyamar sebagai pria sangat keren dan terkesan arogan. Aq paling suka ketika Zhao Min berkata "Tunggu ..." memerintahkan kepada para pemanahnya, dengan hanya mengangkat jari telunjuk kirinya. 





Kemudian berlanjut keadegan dimana Zhang Wuji dan Zhao Min bertarung di Lu Liu Shan Zhuang. Dalam buku Zhao Min sedang membaca buku sambil minum teh saat Zhang Wuji masuk, tapi dalam versi ini, dia bermain kecapi dan itu memberikan aura yang misterius.


Kata-kata Zhao Min "lai shi yi rong, ci shi nan" (mudah datang, tidak mudah untuk pergi) seperti didalam novel. Lalu Wuji membuat Zhao Min tidak bisa menahan pedangnya lagi tapi dalam waktu yang sangat singkat, Zhao Min bisa mengubah strategi dan menggunakan kecerdasannya untuk menyeimbangkan situasi.



Bersambung ke serangan Zhao Min ke Wudang, Ady An menggambarkan Zhao Min sang Putri Mongol yang mampu memimpin prajurit-prajurit Mongolia.

Berlanjut ke perjalanan di pulau ular, ketika di atas kapal, Zhang Wuji dan Zhao Min memiliki percakapan yang cukup lucu dan telah menjadi akrab satu sama lain. Bagian ketika Zhao Min menggigit lengan Zhang Wuji aq suka ketika Zhang Wuji terlihat sangat kesal kepadanya karena telah memasukkan racun di lengannya.

Kembali ke daratan Cina, trus ke pertemuan kaypang dimana Zhao Min datang dan mengatakan bahwa dia adalah Zhang Wuji, pemimpin sekte Ming. Seperti biasa, arogansi Zhao Min, keanggunan dan sikap memerintah selalu menyenangkan untuk diliat. Terutama ketika dia memberi perintah kepada dua bersaudara Ming Xuan.


Ketika adegan dan interaksi mereka dalam drum sangat manis, bagaimana Wuji menjadi begitu bingung dan perasaannya campur aduk antara perasaan cinta dan benci kepada Zhao Min. Dia begitu khawatir Zhao Min terluka, tapi ragu-ragu untuk membantunya baik dan adegan di penginapan aku paling suka itu. Deng Chao dan Ady An benar-benar telah menghidupkan percakapan yang sebelumnya aq baca di novel. Mereka sangat ekspresif dan alami yang membuat ini lucu daripada hanya dengan membacanya dalam novel. 

Lalu Zhao Min menggagalkan pernikahan Zhang Wuji dan Zhou Zhiruo adegannya benar2 sesuai dengan di novel juga adegan dimana Zhi Ruo menyerang Zhao Min.
Dan aq suka adegan dimana Wuji dan Zhao Min berkuda bersama, walaupun aq sedikit sedih Zhao Min memutuskan hubungannya dengan keluarganya demi bisa bersama dengan Zhang Wuji.

Lalu di mana Zhang Wuji dan Zhao Min menemukan sebuah kuil tua dan memutuskan untuk beristirahat di sana lalu bagian dimana Zhao Min berpura-pura sebagai hantu itu sangat aneh.

Adegan di rumah pasangan petani sangat sesuai dengan buku, dengan sebuah adegan tambahan Zhang Wuji mencium pipi Zhao Min itu sangat manis. Aq suka bagaimana mereka berdua canggung setelah adegan ciuman itu. Zhao Min bahkan menutupi wajahnya dengan bantal.
 

Versi ini juga memiliki adegan dimana Zhou Zhiruo diserang oleh Xuan Ming bersaudara (setelah pertempuran Shaolin berakhir). Zhao Min merawat luka-Zhiruo sementara Zhang Wuji melawan Xuan Ming bersaudara. Lalu Zhao Min berbaik hati mencoba memberikan Zhiruo tenaga dalam untuk membuatnya merasa lebih baik, tapi Zhiruo malah memindahkan racun dingin ke Zhao Min, dan ketika Zhao Min sudah keracunan Zhiruo berusaha membunuhnya dengan ilmu cakar tulang tengkorak
 Lalu pertempuran melawan Mongol, benar-benar dibuat pendek dan tidak berkesan.

Lalu adegan terakhir, awalnya keliatan bagus seperti didalam novel Zhao Min meminta Wuji melukis alisnya tapi tiba2 Zhou Zhiruo datang dan... itulah ending teraneh yang pernah aq lihat.



Sumber : http://yanie02.livejournal.com
 

3 komentar:

ada sub indonesia nya ga? saya pernah nonton d youtube,,, dmana saya bs dapatkan cd yg sub indonesia,, thanks...

benar, mereka pas menggambarkan spt di novel

aku sangat suka zhao min di sini pas menjadi aku jatuh cinta ....aku dah ada yg dvd dan file format mp4 tp subtitlenya enggris dan yang dvd subtitle indo nya kacau sekali....ada yg punya subtitlenya gak....bagi dong pliiissssss

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...