Selasa, 14 Agustus 2012

Time Slip Dr. Jin


Time Slip Dr. Jin diadaptasi dari manga Seinen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Motoka Murakami, sudah mulai tayang di Korea sejak tanggal 26 mei 2012 serial ini sudah diadaptasi tiga kali.
Production Credit
Director: Han Hee
Screenwriter: Han Ji Hoon (한지훈), Jun Hyun Jin
Para Pemain :
Song Seung Heun sebagai Jin Hyuk
Berprofesi sebagai seorang dokter, suatu hari Jin Hyuk mengalami perjalanan waktu yang membuatnya terlempar ke masa 150 tahun di jaman dinasti Joseon. Di jaman ini dia bertemu dengan
Hong Young Rae gadis yang mirip dengan kekasihnya yang sedang koma.

Jin Hyuk dikenal sebagai dokter yang berbakat namun ia memiliki sifat yang dingin dan tidak menerima kesalahan orang lain dan kegagalan.
Park Min Young sebagai Hong Young Rae / Yoo Mi Na
Yu Mi Na (abad 21)
Dokter penyakit dalam yang sangat kompeten
Dia memiliki kepribadian yang hangat namun emosional dan memiliki rasa empati yang besar membuatnya selalu ingin menolong orang lain.


Hong Young Rae (Era Joseon)
Hong Young Rae adalah putri dari keluarga bangsawan sifatnya hangat, bijaksana dan tangguh, namun memiliki sifat keibuan yang kuat.
Kim Jaejoong sebagai Kim Kyung Tak
Anak tidak sah dari Kim Byeong Hee seorang bangsawan yang memiliki kedudukan sangat tinggi. Kim Kyung Tak adalah perwira militer yang terkenal dengan keterampilan militer yang sangat baik. Sejak kecil sudah menyukai
Hong Young Rae.
 
Lee Bum Soo sebagai Lee Ha Eung
Untuk melindungi dirinya Lee Ha Eung menyembunyikan identitasnya sebagai keturunan bangsawan dan hidup sebagai rakyat jelata. Namun, sebenarnya ia memiliki keinginan dan ambisi akan kekuasaan 
Lee So Yeon sebagai Choon Hong
Seorang gisaeng yang terkenal di Era Choseon dengan kecantikan yang tak tertandingi dan kemampuan misteriusnya yang mampu untuk meramal masa depan.
 
Sinopsis Singkat:

Dr Jin-hyuk  yang diperankan dengan apik oleh Song Seung Heon sebagai  seorang dokter berbakat yang lahir di sebuah keluarga dokter. Jin-hyuk percaya diri dan menyadari bahwa ia adalah ahli bedah saraf terbaik. Karena bakat dan keberhasilan, Jin-hyuk tidak dapat memahami bagaimana rasanya menjadi orang yang gagal. Pacarnya adalah Yoo Mi-Na diperankan oleh Park Min Young. Tidak seperti Jin-Hyuk, dia adalah orang yang berjiwa sosial dan tidak dapat mengabaikan mereka yang membutuhkan.

Tiba-tiba Jin-hyuk terbangun di hutan pada malam hari. Dia melihat sekelompok orang mengenakan pakaian tradisional dan berkelahi satu sama lain dengan pedang. Pada awalnya, Jin-hyuk menganggap dirinya sedang berada di satu set syuting, tapi dia  segera menyadari itu adalah nyata. Petugas Kim Kyung-Tak di perankan oleh Kim Jae-Joong,  memberikan perintah untuk menangkap Jin-Hyuk, karena menyangkan kalau Jin Hyuk adalah salah satu kelompok perampok yang sedang meresahkan warga.  Jin-hyuk berlari dan hampir terjatuh kejurang, namun dia diselamatkan oleh seorang pria yang bernama Lee Ha-Weung diperankan Lee Beom-Soo. Jin-hyuk mengatakan pada dirinya sendiri "Aku harus kembali.

Saat berikutnya, Jin-hyuk kembali di rumah sakit dan menerima panggilan telepon kalau ia harus melakukan operasi. Selama operasi, Jin-Hyuk mendengar kata-kata 'aku   harus kembali' dan kepalanya mulai terasa sakit, tapi ia mengabaikan rasa sakit, dan terus melanjutkan operasi, Dia kemudian  menemukan janin di dalam otak manusia. Karena itu hal yang aneh dan baru kali ini terjadi, Jin Hyuk berniat memeriksakan janin itu, sehingga dia meletakkannya disebuah toples kecil dan menyimpannya.

Jin-Hyuk berencana untuk melamar kekasihnya, Yoo Mi-Na. Tapi Yoo Mi-Na  sedang melakukan pekerjaan sukarela untuk memberikan perawatan medis untuk orang miskin, ia melihat seorang pria yang jatuh pingsan. Yoo Na membawa  orang itu ke ruang gawat darurat dan menghubungi  Jin-Hyuk, untuk menolong orang itu, namu Jin-hyuk mengatakan pada  Mi Na kalau orang itu tidak akan bertahan. Yoo Na menjadi marah dan langsung  pergi. Jin-Hyuk masih melihat Mi Na dari jauh, namun tiba-tiba mobil Mi Na kecelakaan.  Jin-hyuk langsung melakukan operasi pada Mi Na. Selama operasi ia kembali mendengar kata-kata "aku  harus kembali."

Jin-hyuk sedang dalam depresi karena kekasihnya koma  dan berdiri di atap rumah sakit. Seorang pria berjalan ke atap. Dia adalah pasien  Jin-hyuk yang saat di operasi ditemukan  janin di otaknya. Pria itu kini sudah mencuri  alat-alat medis dan janin itu. Jin Hyuk berusaha mengambil tasyang orang itu bawa, namun dia terjatuh bersama tas yang berisi alat-alat medis itu berikut janinnya.  Kemudian  Jin-hyuk menemukan dirinya berada di  zaman  Joseon.

Dan Jin-hyuk langsung menjadi buronan polisi karena dituduh sebagai komplotan perampok, saat dia bersembunyi dari kejaran petugas, ia melihat seorang wanita yang tampak persis seperti Yoo Mi-Na. Jin-hyuk pun mengikuti wanita itu  ...





0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...