Jumat, 10 Agustus 2012

Legend of Condor Heroes 2008 part 2


Episode perdana Huang Rong, tampil pertama kali dalam setelan pengemis.



Dengan seenaknya Huang Rong mengambil barang-barang Guo Jing. 

"Berhenti!" Kejar Guo Jing tapi dia malah terjatuh. Pengemis itu berjalan kembali dan berjongkok disebelah Guo Jing, "Apakah kau baik-baik saja?" Huang Rong malah bertanya.
Dan dengan polos Guo Jing menjawab, "Tidak apa-apa". Dan dimulai lagi pengejaran tetapi Guo Jing malah berhenti mengejar dan hanya duduk, "Hei, pengemis kecil, tidak perlu lari lagi. Aku memberikan barang-barangku kepadamu!  
Dan pengemis kecil itu malah kembali. Aku suka adegan ini, "Ada apa denganmu? Aku mencuri semua barangmu, harusnya kau mengejarku! Aku suka adegan ini. Dan jawaban Guo Jing, "kau tidak perlu mencurinya aku memberikan semuanya padamu"

 
Kemudian Guo Jing malah menawarkan 'bocah laki-laki' itu makan bersama dan Huang Rong mencoba untuk mempermainkannya lagi dengan membawa Guo Jing ke restoran paling mahal di kota dan memesan hidangan paling mewah, tapi Guo Jing malah terkesan dengan pengetahuan kuliner bocah pengemis yang aneh itu dan membayar tanpa keluhan apapun.


Ketika makan, pengemis itu mengungkapkan namanya adalah Huang Rong dan mengarang cerita bahwa dia adalah seorang yatim piatu yang bertahan hidup dengan makan kulit pohon. Setelah mendengar cerita yang menyedihkan itu, Guo Jing pun memberikan syal rajutan ibunya dan dipakaikan pada Huang Rong. Bukan itu saja, ia memberikan semua uangnya agar Huang Rong bisa hidup dengan baik. Huang Rong tersentuh oleh kebaikan Guo Jing.

Mungkin terlihat terlalu aneh bagi Huang Rong bertemu dengan seseorang yang benar-benar baik hati, maka ketika melihat Guo Jing mengejarnya untuk memberikan dia sebuah payung agar tidak kehujanan, dia melemparkan payung tersebut ke tanah. Kemudian tanpa berpaling, ia berlari ke arah hujan deras.

  Sambil memegang payung rusak, Guo Jing berlari menembus hujan untuk mencari teman barunya.

Huang Rong mengawasinya dari atas atap. Merasa bersalah tetapi tidak mau membiarkan Guo Jing menemukannya dengan mudah, ia melompat dari atap dan ke tenda, tenda itu malah runtuh. Para pengunjung dan pemilik kedai itu mengejar Huang Rong.Dan tebak siapa yang menyelamatkannya lagi.
 

Aku suka adegan dimana Huang Rong mengungkapkan kepada Guo Jing bahwa dia adalah seorang gadis .
Aku suka lihat ekspresi wajah Guo Jing.
Aku sangat menyukai adegan ini. Huang Rong memang sangat cerdas tapi dalam hal moral dia sama sekali belum mengerti. Lihat bagaimana dengan mudah Huang Rong berkata 'pendeta itu orang asing, biarkan saja dia mati, siapa yang peduli' Dan bagaimana dia meminta Guo Jing untuk mengajarinya bagaimana cara menjadi orang baik.
Meskipun banyak adegan yang tidak sesuai dengan novel aslinya, tapi secara keseluruhan aq suka adegan dimana Guo Jing bertemu pertama kali dengan Huang Rong. Good Job :)..


 Sumber : http://www.ancientchinese.net, http://dangermousie.dreamwidth.org

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...