Senin, 06 Agustus 2012

Fairy From Wonderland part 2

Bulan ini belum ada serial baru yang aq tonton jadi buat bulan ini aq mau menambah-nambahkan serial yang sebelumnya aq sudah bahas. Kali ini aq mau bahas Fairy From Wonderland serial yang diproduksi tahun 2006 dibintangi oleh sederet bintang top sebut saja Hu Ge, Ariel lin, Phyliss Quek, Florence Tan, TAE dan masih banyak lagi.

Dong Yong/Digua (Hu Ge)
Karakternya yang baik hati, polos namun terkadang bisa bersikap bijak benar2 mampu dibawakan oleh Hu Ge dengan baik. Apalagi ketika Digua menyatakan rasa sukanya kepada Xiaoqi ekspresi wajah dan tatapan wajahnya benar2 terlihat polos dan tulus. Satu lagi yang paling bagus adalah ketika adegan menangis jarang para aktor pria yang mampu terlihat natural ketika adegan tersebut.

Xiao Qi (Ariel Lin)

Sama seperti lawan mainnya Hu Ge, Ariel lin pun mampu menghidupkan karakter Xiao Qi dengan sangat baik. Karakter Xiao Qi ini mengingatkan aq pada karakter Huang Rong yang juga diperankan oleh Ariel lin di LOTCH 2008, perbedaannya terletak pada penekanan karakter yang dimunculkan kalau Huang Rong lebih menonjolkan karakternya yang cerdas dan lebih dewasa sedangkan karakter Xiao Qi lebih polos dan kekanak-kanakan. Bisa dibilang karakter Xiaoqi lah yang menjadi nyawa serial ini. Adegan dia menangis karena harus meninggalkan Di Gua benar2 terlihat natural.

Shangguan Haoqi (Bobby Dou)
Bobby Dou bisa memerankan karakter Haoqi yang menyendiri, pekerja keras dan keras kepala digambarkan secara baik. Ketika ia berkata kepada Di Gua, bahkan jika dia dalam kesulitan, ia menerima nasibnya dan bertahan dengan caranya sendiri.
Xiang Xue Hai (Han Xue)
Han Xue menggambarkan Xue Hai dengan cukup baik. Aku lumayan suka dengan kisah cinta Xue Hai dengan Hao Qi meskipun berakhir dengan sedih.

Fu Yuan Bao (TAE)
Akting Tae sebagai Fu Yuan Bao sangat menghibur tapi diwaktu lain dia bisa tulus dan serius. Beberapa adegan saat-saat bersama ayahnya yang sudah
menderita stroke, yang diperankan oleh Zhao Liang benar2 mengharukan.

Cui Niang (Florance Tan)
Karakter Cui Niang cukup lucu, tetapi perannya tidak terlalu menonjol. Walaupun dia berhasil menambah aspek komedi bersama dengan TAE.
Xiao Qi dan Digua
Sama seperti aq menyukai pasangan Guo Jing dan Huang Rong, aq pun sangat menyukai pasangan ini. Banyak adegan manis yang aq suka, yang seperti mengatakan tidak akan ada yang bisa mencintai Xiao Qi seperti Digua dan sama seperti Xiao Qi yang mengatakan: "Selain Digua, tidak ada lagi yang aq butuhkan?" dibawah ada beberapa adegan favorit aq dari pasangan Xiaoqi-Digua :
1. Pertama kali mereka bertemu secara langsung Digua bertanya siapa Xiao Qi dan dia menjawab "Wo jiu shi na liu qi chi cun" (saya adalah enam kaki tujuh inci) karena saat Xiaoqi melihat layang-layang Digua dengan pertanyaan "Berapa tinggi badanmu?" dia pikir Digua bertanya tinggi badannya padahal maksudnya tinggi langit. Kemudian Digua mengulangi "Ni Jiu shi na liu qi chi cun?" (kamu adalah enam kaki tujuh inci) keduanya sangat lucu. Lalu berlanjut ke adegan melihat matahari terbenam adegan yang romantis.

2. Adegan dimana Xiao Qi ingin meninggalkan keluarga Dong karena dia mengeluh bahwa mereka jahat padanya (yang tidak benar. Dia hanya marah karena dia pikir Digua akan menikahi Sai Jing). Aq juga suka ketika adegan hujan. Ekspresi wajah dan kata-kata itu tak ternilai: "Marilah kita bersama-sama tumbuh. Marilah kita tumbuh bersama-sama. Mari kita bertahan menahan cuaca yang mengerikan, diserang oleh angin dan hujan, dan menjadi lebih kuat..." Saya tidak berpikir setiap orang dapat memahami apa yang saya maksud dengan ternilai kecuali Anda menonton adegan itu.



 
3. Digua menyatakan perasaan cintanya pada Xiaoqi dan memeluknya untuk pertama kali ketika Xiaoqi berkata dia harus pulang. Tatapan mata Digua yang terihat polos dan sedih benar2 membuat terhanyut.


4. Adegan2 ketika Xiaoqi masih menjadi Long Guangbiao tingkah lakunya yang lucu dan jahil, sampai2 Digua bingung antara marah atau ketawa melihat tingkahnya.
 
5. Adegan dimana Xiao Qi menemukan Digua setelah Na Na memberi ramuan cinta pada dirinya sehingga ia akan jatuh cinta dengan gadis pertama yang dilihatnya. Untungnya, ia melihat Xiao Qi pertama. Dialog mereka begitu manis dan menyentuh.Xiao Qi: "Na Na memberimu ramuan ajaib di mata mu sehingga kamu akan jatuh cinta dengan orang pertama yang kamu lihat, tetapi caramu melihatku tidak berubah"Digua: ". Itu karena sebelum aku memakai ramuan, aku sudah jatuh cinta denganmu, jadi setelah aku memakai ramuan, tidak akan ada perbedaan apapun aku akan selalu hanya mencintai Xiao Qi"Xiao Qi kemudian melompat dan memeluk Digua.














0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...