Kamis, 02 Agustus 2012

The Four Young Constables part 2


Title: 少年四大名捕
Cantonese/Mandarin title: Siu Nin Sei Dai Ming Bo / Shao Nian Si Da Ming Bu
English title: The Four
Also known as: The Four Great Constables
Episodes: 24
Broadcast network: TVB 
Cast:
- Raymond Lam as Wu Ching (Si Kejam)
- Kenneth Ma as Tie Shao (Tangan Besi)
- Sammul Chan as Cui Ming (Pengejar Nyawa)
- Ron Ng as Leng Xie (Darah dingin)
- Dominic Lam as Zhuge Senhou
- Kate Tsui as San Che Yen
- Selena Li as Lam You Fei
- Vivi Lee as You Thung
Serial garapan TVB yang mengangkat cerita mengenai 4 Agen Rahasia yaitu Wu Ching (Si Kejam), Tie Shao (Tangan Besi), Cui Ming (Pengejar Nyawa) dan Leng Xie (Darah dingin)serial ini cukup memikat dilihat dari segi cerita yg diangkatnya terutama ketika cerita sudah mulai memasuki pertengahan
. Dialognya tidak bertele-tele dan tidak membosankan.Namun kekurangan serial ini adalah dari adegan silatnya yang terkesan jadul dan tidak keliatan seperti serial taun 2000an. Tapi tetap menarik untuk ditonton,, yang mau baca ringkasan ceritanya bisa liat disini Review.

Raymond Lam sebagai Wu Ching (Si Kejam), pemimpin dari empat agen muda. Diadopsi oleh Zhuge Senhou ,Wu Ching adalah murid pertama Senhou. Dia mengkhususkan diri dalam membuat dan menggunakan senjata rahasia, seperti anak panah dan pisau. Meskipun lumpuh dari pinggang ke bawah, Wu Ching menggunakan kursi roda yang menyembunyikan senjatanya. Wu Ching berbakat dalam hal analisis dan kemampuan deduktifnya yang brilian. Pembawaannya terkesan sombong & dingin, namun ia akhirnya luluh oleh cinta dari Tabib Che Yen.
 
Kenneth Ma sebagai Tie Shou (Tangan Besi), murid kedua Senhou. Memiliki kekuatan lengan yang besar, Tie Shou memiliki tinju yang hebat. Sebelumnya dia dibesarkan oleh seorang pandai besi yang rendah hati dan jujur.

Sammul Chan sebagai Cui Ming (Pengejar Nyawa), murid ketiga Senhou dan yang memiliki usia tertua dari empat agen. Dengan kaki yang kuat dan cepat, Cui Ming memiliki ilmu meringankan tubuh yg hebat paling sering ditugaskan untuk melakukan tugas menyamar. Sifatnya sedikit playboy namun diam-diam menyukai adik dari Tie Shou yaitu You Thung.
 
Ron Ng sebagai Leng Xie (Darah Dingin), murid keempat Senhou dan yang termuda dari empat agen. Leng Xie sangat berbakat dalam ilmu pedang. Sebelumnya ia adalah seorang pembunuh bayaran, namun oleh Zhuge Shenhou  direkrut menjadi salah satu dari 4 agen rahasia. Tumbuh besar di gurun pasir, Leng Xie memiliki indera yang tajam dan kemampuan bertahan hidup.


4 Agen Rahasia

Dominic Lam sebagai Zhuge Shenhou

Wu Ching in action

Wu Ching & San Che Yen
Kate Tsui as San Che Yen
Selena Li sebagai Lan You Fei, kekasih Tie Shou
Tie Shou & Cui Ming
Leng Xie
Credit : Kaypang Gallery, Wikipedia




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...