Kamis, 02 Agustus 2012

The Four 2012


Disutradarai oleh Gordon Chan, “The Four” merupakan adaptasi dari salah satu Wan Ray-an atau novel wuxia klasik, bercerita tentang empat agen rahasia di Cina. Film ini dibintangi oleh aktor Deng Chao, Ronald Cheng dan Collin Chou dan aktris Crystal Liu yang memerankan keempat agen rahasia tersebut.
Banyak pertanyaan muncul ketika menonton film ini karena ada beberapa yang melenceng dari novel maupun serial adaptasi sebelumnya,, yang paling melenceng adalah Wu Ching berubah karakternya menjadi seorang wanita yang diperankan oleh Liu Yi Fei dan memiliki hubungan cinta dengan Leng Xie (Deng Chao), juga kekuatan Wu Ching yang terkesan berbau supranatural yang bisa mengendalikan semua benda termasuk kursi rodanya cuma dengan kekuatan pikirannya.

Wu Ching menjadi perempuan
Wu Ching dan Leng Xie

Kedua Deng Chao di sini berperan sebagai Leng Xie, di film ini Leng Xie keliatan seperti manusia serigala yang bisa keluar taring dan cakar.
Leng Xie / Manusia Serigala
Ketiga kesalahan castingnya, Tie Shao dan Cui Ming nya kok gthu, g enak dilihat padahal seharusnya keempat agen rahasia itukan tampan semua dengan kelebihan masing-masing seperti Juargem Quartet. Tapi walaupun banyak yang aneh film ini tetap menarik ditambah efek fitghing dan animasinya juga bagus katanya bakalan dibuat trilogi tapi entahlah kita tunggu aja.


Beberapa Cast dan cuplikan adegan :
Liu Yi Fei as Wu Ching (Si Kejam)

Deng Chao as Leng Xie (Darah dingin)

Ronald Cheng as Cui Ming (Pengejar Nyawa)

Collin Chou as Tie Shao (Tangan Besi)
Anthonny Wong

Jiang Yiyan

Wu Xiubo









0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...