Sabtu, 20 Oktober 2012

Huang Rong - Legend of Condor Heroes 2008

Ngebahas Huang Rong kayaknya aq g akan bosen2 abis Huang Rong ini udah jadi tokoh wuxia favorit aq,, di versi 2008 ini Ariel Lin ditunjuk untuk memerankan karakter legendaris ini meskipun ketauan banget Ariel lin ini g punya skill bela diri sama sekali terlihat ketika harus beradegan fighting gerakannya kaku banget n kebanyakan harus pakai pemeran pengganti.. tapi it's okey karena tertutupi oleh akting nya yg bagus..
Chemistry nya dengan Hu Ge benar2 top mungkin karena sudah terbangun ketika mereka menjadi lawan main di Fairy From Wonderland,, ekspresinya ketika menjahili Jing-gege nya benar2 lucu, manja dan kekanak-kanakan terlihat seperti gadis berusia 16 tahun. Berbeda ketika menghadapi Auwyang Feng atau Yang Kang, Ariel lin bisa menampilkan Huang Rong yang cerdas dan penuh tipu daya..

Muncul pertama kali di episode 4,, Huang Rong berpakaian seperti pengemis bertemu dengan Guo Jing, tepatnya Huang Rong mencuri barang2 Guo Jing lalu terjadi kejar-kejaran akhirnya Guo Jing menyerahkan semua barangnya kepada adik Huang nya ini dan lalu malah mengajak pencuri barang2nya ini ikut makan.
Trus terjadilah dialog dari hati ke hati,, Guo Jing yang baik hati ini mulai mengajari adik Huang nya yang bandel ini tentang kesetiakawanan.
Lalu di episode 5 Huang Rong muncul dihadapan Guo Jing dengan berpakaian wanita,, aq kira adegan ini bakalan sama kayak di novel Huang Rong dan Guo Jing berperahu bersama tapi disini Huang Rong tetap nyanyi kok meskipun cuma LaLaLaLa aja.
Mulailah Huang Rong curhat tentang masalah dia dan ayahnya,, Guo Jing dengan penuh perhatian mendengarkan. Apalagi ya,, disini juga Guo Jing mulai memanggil Huang Rong dengan Rong'er.
Adegan ketika Guo Jing dan Huang Rong datang ke istana Wanyen Honglieh buat mencuri obat,, Huang Rong nanya kalau Yang Kang dan dia ada dalam bahaya siapa yang pertama kali akan diselamatkan Guo Jing,, dan dengan polosnya dia ngejawab bakalan nyelamatin adik Kang nya dulu.. ya marah lah Huang Rong trus Guo Jing bilang alasannya karena Huan Rong itu jauh lebih cerdas jadi jika ada masalah bisa beres sendiri.. dasar Jing gege
Dan Huang Rong bernyanyi,, kali ini bener2 nyanyi aq lupa tuh lagu judulna apa.. Dan versi ini menurut aq sesuai banget dengan novelnya..dimana awalnya Huang Rong dan Guo Jing sedang berperahu lalu mereka mendengar suara nyanyian seorang pria tua.. Huang Rong pun ikut bernyanyi berduet dengan pria tua yang ternyata adalah murid ayahnya yang dulu diusir.. top deh buat scene yang satu ini..
Huang Rong dan Bocah Tua Nakal Zhou Botong,, masih the best kocaknya LOCH 83.. biarpun gthu aq suka ketika Huang Rong ngemarahin dan ngancam BTN..
Dan Ouwyang Ke,, disini perubahan karakter Ouwyang Ke aq cukup suka.. dia g terlalu playboy n benar2 terlihat manusiawi.. tapi perubahan cerita ketika Ouwyang Ke malah jatuh cinta ke Mu Nianci,, g suka banget.. mestinya Huang Rong sebagai lead female yang disukai banyak male..hehe
Endingnya.. g ada penyerangan mongol ke kota Xiangyang..sayang padahal dibagian ntu digambarin keahlian Huang Rong dalam hal siasat perang.. tapi ada adegan yang aq suka ketika adegan ketok-ketokan kepala Huang Rong dan Guo Jing,, awalnya Huang Rong mengetok kepala Guo Jing dulu dan memarahinya agar jangan memusnahkan ilmu kungfunya dan berpikiran bodoh lagi.. lalu g disangka Guo Jing bales ketok kepalanya Huang Rong dan bilang jangan suka membuat ayahmu khawatit lagi dengan kabur dari rumah terus..disini keliatan dua-duanya karakternya menjadi lebih dewasa..

Beberapa pict Huang Rong Ariel Lin





Credit : Baidu, wikipedia

1 komentar:

kak, masih punya serial sub indonya ngga?

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...