Senin, 01 Oktober 2012

Chinese Paladin - Karakter

Diadaptasi dari game PC dengan judul yang sama,, Chinese Paladin cukup sukses. Ceritanya cukup menarik ditambah dengan soundtracknya yang hampir semuanya enak buat didengar juga themesongnya apalagi lagu yang diputar saat Xiao Yao membayangkan Yue Ru yang sudah meninggal, themesong nya benar-benar menyayat hati. Yang mau download OST Chinese Paladin bisa kesini Chinese Paladin OST.
Adegan fighting nya cukup keren dan beberapa adegan lucu yang benar-benar lucu, terutama adegan antara Xiao Yao, Yue Ru, dan Jing Yuan. Cerita tambahan lainnya pun cukup menarik seperti Jing Yuan dan Cai Yi, Jiang Ming, dan Nu Yan benar-benar menyentuh. Jujur saja aku lebih suka melihat Xiao Yao dengan Yue Ru dari pada dengan Ling'er, chemistry mereka lebih terasa dan sangat kompatibel satu sama lain, sayang mereka tidak berakhir bersama seperti dalam cerita aslinya.

Li Xiao Yao-Hu Ge 
Sifatnya terkesan kurang ajar, keras kepala, cerdas dan agak emosional, Xiao Yao adalah karakter utama dalam cerita ini. 

Chinese Paladin lah yg pertama kali melambungkan nama Hu Ge yg saat itu masih pendatang baru. Ekspresi lucu dan kurang ajar terlihat sangat alami dan namun ketika adegam serius, sedih dan terluka juga cukup meyakinkan
Aq benar-benar merasa ikut sedih ketika endingnya Xiao Yao ditinggalkan sendiri dengan putrinya, tatapannya sedih dan putus asanya benar-benar tergambarkan.

Zhao Ling'er-Liu Yifei 
Lembut, baik hati tapi kuat, Ling'er memiliki kehidupan yang tragis, dimana dia harus membantu dan mengorbankan dirinya bagi rakyat kerajaannya, seperti halnya ibunya
Menurut aq akting Liu Yifei kurang begitu menarik ekspresinya hanya terbatas pada adegan sedih dan bingung dan tersenyum sesekali dan masih terlihat kaku

Tapi dalam beberapa adegan, seperti adegan menangis ketika pengasuh nya meninggal dan menjelang ending akting Liu Yifei cukup baik.
 

Lin Yue Ru-Ady An Yi XuanTerkesan manja, keras kepala, mandiri, berani namun baik hati, Yue Ru adalah karakter mengagumkan dan merupakan karakter favorit aq di serial ini. 

Akting Ady An berhasil membuat aq tertawa melihat aksi lucu nya, terkadang aq merasa kesal dengan Xiao Yao yang menyia-nyiakan perasaan Yue Ru yang sudah berkorban banyak buat dia tapi Xiao Yao tidak menyadari itu dan terus merindukan Ling'er

Ketika Yue Ru meninggal karena menyelamatkan Xiao Yao dan Ling'er aq benar-benar merasa kehilangan dan juga kesal pada penulis naskah sama sutradarnya yang tidak menceritakan bahwa Yue Ru hidup kembali ketika endingnya seperti cerita aslinya. Ekspresi manja dan centil nya begitu alami dan ketika adegan sedih pun terlihat sangat baik
Ah Nu-Liu Ping YanPolos, mudah ditipu dan lucu, Ah Nu adalah teman masa kecil Ling'er. Akting Ping Yan tampak begitu memaksa dan menjengkelkan. Awalnya dia akan memerankan Yue Ru untungnya g jadi.
Tang Yu-Eddie PengTenang, sabar, setia, dan berani, Tang Yu merupakan rakyat kerajaan Nan Zhao dan sangat menyukai Ah Nu dengan segenap hatinya dan bersedia melakukan apa saja untuknya, ia kemudian menjadi teman baik Xiao Yao.  

Setiap kali melihat Tang Yu dengan Ah Nu akan membuat hatimu meleleh dengan semua hal yang dia lakukan dan pengorbanannya untuk Ah Nu, adegan terakhir di mana mereka terbang seperti burung pun lumayan menyentuh.

Liu Jing Yuan-Bryan Wang Lu JiangJujur dan setia, Jing Yuan adalah saudara sepupu Yue Ru yang diam-diam mencintainya dan rela melakukan apa pun untuk membuat Yue Ru bahagia. Dia juga menjadi salah satu teman baik Xiao Yao.












Chinesse Palladin - Review Singkat 

Credit : Spcnet,Baidu,Wikipedia,Soompi

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...