Minggu, 07 Oktober 2012

King 2 Hearts - Karakter

Serial ini bersetting sama dengan Goong a.k.a Princess Hours dimana pemerintahan Korea Selatan berbentuk monarki konstusional, tapi berbeda dengan Goong yang hanya bercerita tentang konflik internal si pangeran sama puterinya, tapi King 2 Hearts ini membahas konflik yang jauh lebih luas hingga ke ranah politik Korea Selatan dengan negara-negara lainnya.
Drama ini jadi menarik karena Lee Jae Ha (Seung Gi) adalah pangeran dari keluarga kerajaan Korea Selatan, sedangkan Kim Hang Ah (Ha Ji Won) adalah pemimpin pasukan khusus militer sekaligus anak dari petinggi Partai Korea Utara. Padahal tahu sendiri kan, dua negara ‘bersaudara’ ini sering banget bersitegang.

Drama ini tidak terlalu berbunga-bunga, dipenuhi kisah cinta yang terlalu absurd. Oke, drama ini emang absurd sih kalo diliat kasusnya raja Korsel nikah sama putri petinggi Korut, itu impossible banget emang. Tapi yang aku suka, cerita cintanya nggak lebay. Ha Ji Won, yang biasanya di drama lain selalu jadi cewek perkasa yang manly banget, di drama ini dia lebih manusiawi. Meski jadi komandan militer pasukan khusus, tapi dia tetaplah seorang wanita yang bisa sakit hati karena ucapan pedes Jae Ha. Hang Ah tetaplah seorang wanita yang punya hati lembut, berpikir dengan hati, dan suka pake heels. Masuk akal deh, pokoknya.

King 2 Heart - Review

Cast :
Ha Ji Won as Kim Hang Ah
Kim Hang Ah adalah seorang instruktur militer Korea Utara juga putri dari seorang petinggi Korea Utara. Di usianya yang sudah kepala 3 Hang Ah belum pernah berkencan karena para pria merasa segan dengannya. Hang Ah mengikuti WOC dengan harapan bisa mendapatkan pasangan, tidak disangka-sangka ternyata dia malah dikodohkan dengan Lee Jae Ha pangeran Korea Selatan yang juga menjadi salah satu anggota tim WOC.
Karakternya kuat, tidak takut mati, namun memiliki hati yang baik. Begitu loyal, mudah disayangi oleh orang lain dan memiliki pandangan yang lebih luas serta karakter matang seorang yang dewasa.
Di belakang lelaki hebat, berdiri wanita hebat yang mendukungnya,, pepatah ini cocok menggambarkan Kim Hang Ah. Lee Jae Ha, seorang putra mahkota berandal yang sangat-sangat tidak siap menjadi raja, tiba-tiba harus menerima tahta karena kakaknya mati dibunuh. Kalau tidak ada Hang Ah yang mensupport Jae Ha dari belakang, tentu Jae Ha tidak akan berhasil memenjarakan Kim Bong Gu, si kriminil tingkat internasional itu. Jae Ha yang masih egois lama-kelamaan berubah jadi lebih dewasa dalam memandang permasalahan, termasuk saat menyelesaikan isu di pemerintahannya, karena cintanya pada Hang Ah.


Lee Seung Gi as Lee Jae Ha 
Lee Jae Ha pangeran Korea Selatan, sifatnya konyol, arogan memiliki percaya diri yang amat besar. Oleh kakaknya dia dipaksa mengikuti pelatihan WOC, dimana dia bertemu dengan Kim Hang Ah.
Tidak pernah ingin menjadi raja namun kematian kakaknya yang dibunuh Kim Bong Goo telah merubahnya menjadi raja yang selalu diliputi keinginan balas dendam. Perlahan karakternya mulai berkembang menjadi dewasa.

Yoon Je Moon as John Mayer “Kim Bong Goo”
Presiden Klub M ini berambisi merebut tahta dari tangan Lee Jae Ha, dia jugalah yang membunuh Raja sebelumnya. Diberi julukan Gollum, nama salah satu tokoh jahat dalam The Lord of The Rings karena terlihat seperti orang yang bodoh namun dibalik itu semua tersembunyi sifatnya yang licik,jahat dan sadis.
Jo Jung Suk as Eun Shi Kyung
Eun Shi Kyung putra dari sekretaris istana sifatnya terkesan dingin tanpa ekspresi. Sulit tersenyum dan begitu misterius. 
Seorang yang terlihat kaku dan membosankan. Namun memiliki loyalitas tinggi pada pekerjaan,tugas. dan memiliki tanggung jawab pada pekerjaannya. tidak banyak bicara dan tidak banyak mengeluh.
Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin
Dibuka dengan kebengalan sebagai seorang Putri. Menyukai kehidupan diluar istana. Memiliki harga diri yang tinggi namun tetap rendah hati. Mudah panik dengan ingatan. Tidak mudah menyembunyikan perasaan. Sensitip sedikit arogan. Karena rencana jahat dari Kim Bong Goo membuatnya Jae Shin mengalami kelumpuhan membuatnya tidak bisa berjalan.

Credit : http://tieyant-qie.blogspot.com, http://chaochao.wordpress.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...