Kamis, 25 Oktober 2012

Demi Gods and Semi Devils 2003 - Review


Serial Demi Gods and Semi Devils adalah adaptasi dari novel karya penulis terkenal Wuxia Jin Yong ceritanya penuh dengan intrik pengkhianatan, konspirasi, permusuhan, drama, perang kesedihan, dan rasa patriotisme yang tinggi. Seperti halnya serial2 Zhang Jizhong yang lain qta akan disuguhi background permandangan yang mendukung banget juga kostum dan efek fightingnya yang oke. Lagu tema pembuka cukup menarik,, "Kuan Shu", atau "Forgiveness", dinyanyikan oleh Faye Wong, benar-benar cucok. Juga "Yang Wang", lagu backsound yang dimainkan ketika kematian A Zhu dan pemakaman membuat tersentuh. 
Untuk sebagian besar akting para aktornya bagus, dilengkapi dengan alur cerita yang menarik.

Yang punya akun facebook,, jangan lupa like Fanpage Blognya Yong ji biar bisa update info2 terbaru dari blognya Yong ji.. like ya Fanpage Blognya Yong ji
Hu Jun sebagai Xiao Feng
Xiao Feng adalah karakter yang sangat mengesankan dan Hu Jun berhasil memerankannya dengan sangat baik. Karakternya yang kuat, cerdas, baik hati dengan rasa patriotisme yang tinggi benar2 digambarkan oleh Hu Jun. Xiao Feng adalah tokoh favoritku dari tiga karakter utama, diluar ia tampak keras, kuat dan begitu berwibawa, tapi disisi lain dia menjadi begitu manusiawi, terutama ketika ia jatuh cinta dengan A Zhu.

Sedikit ceroboh dalam ketika mengambil keputusan dan memiliki temperamen yang agak berapi-api, namun tidak egois,, karakter Xiao Feng benar2 kompleks. Dan Hu Jun mampu memerankan Xiao Feng dengan sangat mengesankan. Dia cukup pantas mengenakan pakaian robek dan berantakan gaya Xiao Feng. Ekspresi kosong setelah menyadari ia telah membuat kesalahan.  
Adegan terbaik adalah reaksinya ketika ia menyadari bahwa ia telah membunuh A Zhu - itu benar2 adegan yang menyedihkan dan tragis.

Jimmy Lin sebagai Duan Yu 
Karakter Duan Yu sejujurnya aq kurang suka,, pada awalnya dia menyukai Mu Wanqing, tetapi segera setelah ia bertemu Wang Yuyan, langsung dia seakan-akan lupa semua tentang Mu Wanqing. Ditambah dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengekori Wang Yuyan. Kurang peduli dengan orang lain kecuali Wang Yuyan dan dirinya sendiri. 
Ketika Duan Yu diserang oleh orang-orang dari Xixia, dia tidak peduli tentang keselamtan A Zhu, A Bi, dan lain-lain yang juga dalam bahaya, dan hanya peduli dengan Wang Yuyan. Sebenarnya akting Jimmy Lin sebagai Duan Yu sih oke,, tapi karena aq rada ilfil sama ini karakter jadi sorry buat Koh Jimmy.  
Penampilan Jimmy yang agak feminin pas sebagai Duan Yu lalu aktingnya yang selalu terobsesi dengan Wang Yuyan, dan caranya memanggil "Wang Gu Niang!" setiap kali ia melihat Wang Yuyan. Dia menggambarkan Duan Yu sebagai orang yang sangat menyenangkan. Secara keseluruhan, aq pikir penampilannya sangat baik

Gao Hu sebagai Xu Zhu 
Karakter Xu Zhu yang naif, penuh kasih dan sedikit lambat berpikir cukup digambarkan dengan cukup baik oleh Gao Hu. Semuanya dari episode dengan Tianshan Tonglao dan Li Qiushui, melalui proses penerimaan bertahap tentang dirinya sendiri sebagai pemimpin tentara wanita cantik, untuk asmara dengan seorang gadis yang tidak diketahui dalam gelap ... dia hanya tampak begitu tak berdaya.  
Tidak seperti Duan Yu yang cerdas karakter Xu Zhu yang kurangn cerdas dan lemah lumayan lucu, meskipun tujuan Xu Zhu bukan untuk melawak. 

Liu Yi Fei sebagai Wang Yu Yan
Wang Yu Yan digambarkan sebagai gadis yang cantik dan cerdas,,  Liu Yi Fei memang cantik tapi aktingnya kurang sekali sebagai Wang Yu Yan. Secara keseluruhan, dia tidak menggambarkan Wang Yu Yan. Mungkin karena alasan usia yang dia masih sangat belia waktu memerankan Wang Yuyan yaitu 15 tahun
Semua adegannya ketika perubahan intonasi suara tapi ekspresinya tetap kosong. Sebagian besar waktu dia hanya menatap ke kamera, wajahnya bergerak kecuali untuk sesekali berkedip dan gerakan mulut. 

Chen Hao sebagai A Zi 
Putri dari Ruan Xingzhu dan Duan Zhengchun, A Zi adalah karakter yang jahat, egois, dan kekanak-kanakan sering melakukan hal-hal kejam kepada orang lain untuk kesenangan sendiri. Sebuah karakter yang sangat egois.  
Ada adegan di mana aku menyukainya, terutama ketika ia naik kuda dengan Qiao Feng setelah kesembuhannya. Dia agak cengeng dan menjengkelkan,, bagian akhir di mana ia melompat turun gunung dengan Qiao Feng sungguh hebat

Liu Tao sebagai A Zhu 
Liu Tao menggambarkan Ah Zhu sebagai seorang gadis yang sangat lucu dan menggemaskan. Aq pikir dia adalah aktris terbaik dalam serial ini. Aktingnya jauh lebih baik daripada waktu dia bermain di Princess Pearl III. Secara keseluruhan, aktingnya bagus sayang Ah Zhu hanya muncul sekitar enam episode saja. Seorang pelayan yang dihormati dalam keluarga Murong.
Ah Zhu sangat ahli dalam menyamar. Tapi kemampuannya untuk menyamar sebagai orang lain kemudianlah yang menyebabkan kematiannya ditangan kekasihnya sendiri Qiao Feng. Akting Liu Tao benar2 bagus semua ekspresinya - sedih, senang, khawatir, ketakutan semuanya digambarkan dengan baik. 

Credit: Spcnet

3 komentar:

mantappp..
ane udh nonton yg 2003..
ntar lg keluar yg 2013..

jgn ketinggalan update y...

film favorit gw waktu smp niiih...

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...