Rabu, 10 Oktober 2012

Damo - eps 1 screencaps


Petugas dari tim lain terluka dalam perkelahian yang dimulai karena mereka mengklaim Chae-Ok hanya seorang pelayan sehingga tidak seharusnya bermain. Karena mereka adalah bangsawan, harus ada ganti rugi dan Yoon mengatakan ia akan mengundurkan diri untuk melindungi anak buahnya.

Jadi Chae-Ok memohon pada petugas untuk menimpakan hukuman padanya saja dan memaafkan tuan mudanya. Petugas itu meluluskan permohonan Chae-Ok dan ketika akan memotong tangan Chae Ok, Hwangbo Yoon datang.


Hwangbo Yoon datang, (tatapan matanya begitu keren) dan dia berkata bahwa ia akan melakukan apa pun perintah petugas itu asalkan dia mengampuni anak buahnya.. Chae Ok terhindar dari hukuman namun lengannya terluka sedikit. Petugas itu berkata 'apakah dia kekasihmu?' dan Hwangbo Yoon tidak repot-repot untuk menjawab

Dan ini salah satu scene favorit ku,, Yoon merawat luka Chae Ok. Latar belakangnya indah banget dan chemistry Yoon dan Chae Ok terasa..


Chae Ok pergi menyamar dengan pakaian laki-laki untuk menyeidiki kasus uang palsu,, disinilah pertama kali Chae Ok bertemu dengan Jang Sung baek.




Credit : dangermousie

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...