Selasa, 02 Oktober 2012

Bu Bu Jing Xin - Karakter


Serial yang diadaptasi dari novel karya Tong Hua dengan judul yang sama Bu Bu Jin Xin atau Scarlet Heart. Dengan berlatar belakang setting Dinasty Qing, Tong Hua menceritakan tentang perebutan tahta antara Yinzhen dan Yinzi pada masa Kekaisaran Kangxi namun demikian dalam drama ini tentunya ada proses romantisasi dimana tokoh Ruoxi merupakan fiktif dan beberapa adegan.

Bu Bu Jing Xin - Review Singkat 

Cast

1. Liu Shi Shi sebagai Maertai Ruo Xi / Zhang Xiao


Zhang Xiao seorang wanita berusia 25 tahun dari abad ke-21 setelah mengalami kecelakaan yang lalu mengakibatkannya koma,, 


Zhang Xiao mengalami perjalanan waktu ke abad 18 pada masa Dinasti Qing tidak hanya itu dia juga terperangkap dalam tubuh seorang gadis berusia belasan tahun bernama Ma'ertai Ruoxi
Kehadirannya pada jaman tersebut membuatnya bertemu dengan para pangeran putra dari Kaisar Kangxi. Dan akhirnya malah membuatnya ikut terjebak pada perebutan tahta.

2. Nicky Wu Qi Long sebagai Yin Zhen (Pangeran ke-4)

Awalnya Ruoxi sengaja membuat jarak karena dia tahu bahwa Yinzhen lah yang nantinya menjadi Kaisar Yongzheng di masa depan dan perselisihannya dengan pangeran ke-8.
Namun hal ini semakin membuat Pangeran ke-4 tertarik. Dia benar-benar jatuh cinta pada Rouxi, dan cintanya sangat dalam
Karena ia termasuk orang yang jarang mengungkapkan perasaannya, dan hanya kepada orang2 yang dia cintailah Yinzhen menunjukan kepeduliaanya

3. Kevin Cheng Kar Wing sebagai Yin Si (Pangeran ke-8)

Yinsi jatuh cinta kepada Ruoxi pada pandangan pertama, awalnya Ruoxi enggan untuk membalas perasaannya karena dia tahu akhir dari nasib dalam kisah hidup Pangeran ke-8 ini. 
Tapi Yinsi pantang menyerah dan akhirnya Ruoxi pun menerimanya. Tapi Ruoxi tidak mau terjebak antara konflik, sehingga ia memaksa Yinsi untuk memilih antara dia atau mengejar tahta. 
Yinsi tidak bisa memberikan keputusan hingga akhirnya mereka pun tidak pernah ada kesempatan lagi untuk bersama.

4.Ye Zhu Xin sebagai Pangeran Yin'e / Pangeran ke-10
Karakternya polos dan menyenangkan,, pada awalnya Pangeran yang satu inipun jatuh cinta kepada Ruoxi,
namun cintanya ini rupanya bertepuk sebelah tangan

namun Ruoxi hanya menganggap Pangeran ke-10 ini hanya sebagai teman dekat. Sehingga dengan terpaksa dia pun menerima perjodohan dengan Putri Mingyu

5.Yuan Hong Sebagai Yinxiang / Pangeran ke-13
Dialah sahabta sejati Ruoxi di Istana, di mana Ruoxi dengan bebas bisa curhat tentang semua masalahnya tanpa harus bersikap formal layaknya pelayan dan pangeran.  

Dia adalah pendukung setia Yinzhen. Berbakat dan cerdas tapi tidak punya ambisi.

6.Lee Geng Xin sebagai Yinti / Pangeran ke-14
Dia adalah saudara kandung Yinzhen karena memiliki ibu yang sama namun dia malah menjadi pendukung setia Yinsi. Yinti juga salah satu orang yang dengan tulus mendukung Rouxi menikah dengan Pangeran ke-8.
Walaupun pada akhirnya dia sendiri yang jatuh cinta para Rouxi karena perjodohan Kaisar dengan Rouxi. Namun Ruoxi sendiri tidak pernah jatuh hati pada pangeran satu ini.

credit: baidu, pelangi drama

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...