Jumat, 11 Mei 2012

PAINTED SKIN


Review Singkat :
Beberapa tahun kemudian Panglima Wang Sheng yang sedang memburu sekawanan bandit, bertemu seorang wanita cantik yang bernama Xiao Wei (Zhou Xun). Wanita tersebut diajak tinggal  bersama Wang dan istrinya, Pei Yong (Zhao Wei). Semua orang di rumah tangga Wang menyukai Xiao Wei, namun tidak demikian Pei Yong.

Istri Wang itu mulai mencurigai Xiao Wei karena tidak hanya wanita misterius itu berusaha membuat Wang berpaling dari Pei Yong, namun juga karena sejak kedatangan Xiao Wei terjadi banyak pembunuhan aneh dan sadis terhadap orang-orang di kotanya. Hal itu karena semua korban tewas itu kehilangan kulit dan jantungnya.

Pei Yong menduga Xiao Wei adalah pelakunya karena merupakan setan yang menyamar sebagai manusia dan . Karena suaminya tidak percaya dan bahkan merasa Pei Yong cemburu terhadap Xiao Wei. Oleh karena itu, ia akhirnya meminta bantuan Pang Yong dan juga Xia Bing (Sun Li), gadis pemburu setan yang tomboi untuk mengungkap sederet pembunuhan tersebut.

Benarkah Xiao Wei adalah setan dan juga apa tujuan sederet pembunuhan itu? Akankah Pang Yong dan Xia Bing bisa menghentikannya?

Donnie Yen as Pang Yong



Zhou Xun as Xiaowei




 Zhao Wei as Peirong

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...